5 Item Loadout FF Yang Wajib Kamu Gunakan Saat Main Ranked

 Artikel

 Hot

5 Item Loadout FF Yang Wajib Kamu Gunakan Saat Main Ranked

18 November 2020 | by Tim Editorial

Free Fire adalah game Battle Royale yang memiliki banyak sekali keunikan, dan banyak sekali item-itemnya. Salah satunya adalah item Loadout Free Fire. Item ini bisa digunakan di semua player yang ada di Free Fire.


Item Loadout Free Fire adalah item yang berfungsi untuk membantu Kamu dalam memenangkan pertandingan di mode Ranked maupun mode Klasik. Tentunya jika mau memilih Item Loadout, hal utama yang harus Kamu ketahui adalah fungsi dari masing-masing itemnya.


Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas 5 Item Loadout FF yang wajib Kamu gunakan saat di Match Solo ataupun Squad. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut ini 5 Item Loadout FF

1. Bounty Token

Untuk Item Loadout yang pertama adalah Bounty Token. Item ini sangatlah cocok bila digunakan sama player yang suka bar-bar. Loadout ini akan aktif jika Kamu berhasil membunuh musuh pertama.

Dari mayat musuh tersebut Kamu akan mendapatkan senjata-senjata yang sangat sakit, serta mendapatkan attachment yang sudah ber-level maksimal. Selain itu, senjata-senjata ini hanya bisa diambil oleh Kamu saja.

2. Pemindai

Item Loadout selanjutnya adalah Pemindai. Item pemindai berfungsi untuk mengetahui musuh yang ada di dalam pesawat ataupun musuh yang ada di sekeliling Kamu ketika Kamu sudah mendarat, namun ketika mendarat item ini tidak akan bertahan lama dan akan langsung hilang.

Item ini cocok banget jika Kamu gunakan untuk Match Squad, Duo, dan Solo. Karena item ini membantu Kamu untuk memantau situasi tempat pendaratan Kamu aman dari musuh atau tidak.

3. Memanggil Airdrop

Item Loadout yang ketiga adalah Memanggil Airdrop. Item ini sangat berguna jika Kamu kekurangan item atau perlengkapan perang. Karena dengan menggunakan Item ini, Kamu bisa memanggil Airdrop untuk mengirimkan Kamu senjata dan amunisi yang sangat mumpuni untuk dipakai berperang.


Tentunya untuk memanggil Item ini, Kamu harus bersabar dan menunggu waktu cooldown-nya dari Item ini. Tetapi untuk memanggil Airdrop ini juga, Kamu harus mencari lokasi yang pas dan tepat. Apabila Kamu salah menempatkannya, maka akan kebuang sia-sia Airdrop yang Kamu panggil.


4. Api Unggun

Item Loadout terbaik berikutnya adalah Api Unggun. Merupakan Item yang berfungsi untuk mengisi HP Kamu dan Tim Kamu. Item ini sangat bermanfaat sekali, ketika Kamu dan Team Kamu sedang kesulitan menemukan Medkit ataupun sedang dalam desakan serangan musuh. Oleh karena itu, Item Api Unggun ini, sangat berguna sekali ketika Kamu gunakan dengan tepat dan benar.


Sama halnya dengan Item Pemanggil Airdrop, jika Kamu mau menggunakan Item Api Unggun ini, maka Kamu harus bersabar dan menunggu waktu cooldown-nya selesai terlebih dahulu.


5. Tas Kaki

Yang terakhir adalah Item loadout Tas Kaki. Item ini sangat berguna untuk menampung lebih banyak lagi amunisi atau perlengkapan perang Kamu kedalam tas. Hal tersebut sangat menguntungkan bila Kamu menggunakan Item Tas Kaki di


Match Squad, karena dengan begitu Kamu bisa berbagi amunisi bila teman satu Team Kamu kehabisan amunisinya.

Tas Kaki ini memiliki fungsi untuk menambahkan kapasitas ruang isi Tas Kamu sebesar 30%, hal tersebut sangat menguntungkan. Karena Kamu akan leluasa melakukan looting tanpa takut tas Kamu penuh.


Nah, itu dia 5 Item Loadout FF yang wajib Kamu gunakan saat di Match Solo ataupun Squad. Jadi bagaimana menurut Kamu?


Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire, Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya dan Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024