Payah! Berikut Jajaran Hero Marksman yang Paling Mudah Dibunuh di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Payah! Berikut Jajaran Hero Marksman yang Paling Mudah Dibunuh di Mobile Legends

30 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Hero Marksman memang memiliki durabilitas yang sangat rendah, jumlah HP yang sedikit dan juga mudah terbunuh apalagi jika di lock oleh lawan. Hal tersebut mengakibatkan banyak sekali penggunanya merasa kesulitan saat mempelajarinya. Meskipun demikian, Hero Marksman dibekali dengan damage yang sangat besar dan juga attack speed yang cukup tinggi. Hal tersebut membuatnya mampu membunuh lawannya dengan sangat cepat dan juga mampu men-carry tim. Nah, ternyata ada beberapa Hero dengan role Marksman yang paling mudah di bunuh di Mobile Legends, siapa aja sih? Yuk, langsung saja simak sampai habis ya!


  1. Layla 

Hero Marksman pertama yang paling mudah dibunuh yaitu Layla. DIbandingkan dengan hero Marksman lainnya, Layla memiliki jangkauan basic attack yang paling jauh loh. Nah, yang membuat Hero ini menjadi sangat mudah dibunuh adalah Layla yang sama sekali tidak memiliki skill blink sehingga akan sangat sulit untuk menghindari serangan dan juga skill crowd control dari lawan. Hal ini membuat Layla bisa langsung terbunuh apabila berhasil di-lock oleh lawan. 


  1. Wanwan 

Hero Marksman yang paling mudah dibunuh selanjutnya adalah Wanwan. Tidak hanya mudah dibunuh, Wanwan juga tidak memiliki damage yang besar di early game sehingga Kamu harus benar-benar sabar memainkannya. Sama halnya seperti Layla, Wanwan mudah banget terbunuh karena memiliki durabilitas yang rendah, jumlah HP yang sedikit dan juga tidak memiliki skill blink. Jadi, untuk memainkan hero ini Kamu harus ekstra waspada dan pintar menjaga jarak. 


  1. Miya 

Miya adalah salah satu Hero Marksman pertama di Mobile Legends, Hero ini paling cukup sering digunakan setelah revamp yang sangat besar dari Moonton. Miya termasuk hero Marksman yang paling sulit dibunuh karena hero ini tidak memiliki skill blink sehingga membuatnya sangat mudah untuk di-lock, lalu hero ini juga memiliki durabilitas yang sangat rendah, movement speed-nya lambat dan yang terakhir Miya begitu lemah di early game sehingga kerap menjadi bulan-bulanan lawan. 


  1. Lesley

Meskipun Lesley adalah hero Marksman yang terkadang memiliki peran sebagai Assasin. Hero ini sangat lemah di early game dan sangat mudah dibunuh oleh lawannya karena ia tidak memiliki skill blink dan juga memiliki durabilitas yang rendah, Lesley jelas bukanlah hero agresif jadi ketika Kamu memainkan Lesley, lebih baik jangan terlalu bar-bar ya!


Itulah sobat hero Marksman yang paling mudah dibunuh di Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024