Menguasai Hero Baru dengan Cepat? Yuk, Ikuti Tips Berikut

 Artikel

 Hot

Menguasai Hero Baru dengan Cepat? Yuk, Ikuti Tips Berikut

26 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Untuk menguasai hero di Mobile Legends dibutuhkan waktu yang berbeda-beda tergantung hero yang ingin dikuasai, hal ini dikarenakan setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Tapi Kamu tidak perlu khawatir karena sesulit apapun Hero tersebut, Kamu pasti bisa menguasainya jika mempelajarinya dengan sungguh-sungguh. Nah,pas banget nih buat Kamu yang sedang kesulitan dalam menguasai hero di Mobile Legends, kali ini Upoint akan memberikan tips menguasai Hero dengan cepat. Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


Berikut Tips Menguasai Hero Baru di Mobile Legends 


  1. Baca dan Pahami Skill yang Dimiliki 


Setelah memberi hero baru yang langsung dimainkan di mode Rank ya sobat, karena bisa-bisa Kamu menjadi beban dalam tim Kamu. Ada baiknya Kamu membaca dan mempelajari dulu skill-skill yang dimiliki oleh Hero tersebut. Sebab, setiap Hero pasti memiliki setidaknya satu kelebihan yang akan membantu Kamu untuk memaksimalkan performa Kamu di arena perang nantinya. Jadi, sebelum menggunakannya pada mode serius atau mode ranked, ada baiknya Kamu mempelajari kelebihan dan kekurangan dari Hero yang ingin Kamu pelajari. 


  1. Pelajari Combo Skill-nya di Practice


Nah, setelah mengetahui semua fungsi dari skill yang dimiliki oleh Hero tersebut, hal yang harus Kamu lakukan selanjutnya adalah mempelajari combo skill-nya di practice. Karena disana Kamu bisa melakukan apapun yang biasanya dilakukan di mode rank dengan sangat cepat seperti penambahan gold, menambahkan level, dan masih banyak lagi. Setiap Hero pasti memiliki setidaknya satu combo skill yang paling mematikan, nah pada tahap ini Kamu harus berusaha untuk menemukannya. Pelajari semua combo-nya hingga Kamu benar-benar pandai ya. 


  1. Tonton Para Streamer atau Pro Player 


Agar cepat menguasai hero tersebut tidaklah cukup hanya dengan eksperimen pribadi saja sobat. Kamu perlu juga mempelajari dari orang lain yang sudah expert dalam menggunakan Hero tersebut dengan cara menonton live streaming-nya di menu Live dan esports dalam game atau Kamu bisa mencarinya di YouTube. Carilah ilmu sebanyak-banyaknya dari mereka supaya Kamu tidak tersesat dan salah dalam memakainya. 


  1. Mainkan di Mode Classic Hingga Expert 


Setelah Kamu memiliki semua ilmu dari hero tersebut, hal yang bisa Kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mempraktekannya di mode Classic hingga expert, yang dimaksud expert disini adalah logo expert pada hero tersebut saat loading match. Selain menjadi bukti kalau Kamu pernah memainkannya, logo expert ini juga diperlukan agar orang lain tidak meremehkan kemampuan yang Kamu miliki. Logo Expert bisa kamu dapatkan dengan mengikuti misi pada setiap Hero atau setidaknya Kamu sudah memainkannya sebanyak 50 kali. 


  1. Mantapkan skill-mu di Mode Rank 


Setelah mendapatkan logo expert barulah Kamu bisa memainkannya di mode rank, mantapkan skill-mu di sana. Mode Rank menjadi ajang pembuktian seberapa hebat kemampuanmu karena disana Kamu akan bertemu dengan lawan yang sepadan atau mungkin lebih hebat, dengan begitu kemampuan Kamu akan berkembang dengan cepat. Perlu diingat sebaiknya Kamu jangan bermain solo rank ya, ajaklah teman untuk bermain karena solo rank sangat beresiko mengalami kekalahan. 


Jadi, setelah memberi hero baru ada baiknya Kamu mengikuti tips di atas ya sobat! Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024