Yuk Kepoin Senjata dan Juga Map Favorit Rich Brian di PUBG Mobile!

 Artikel

 Hot

Yuk Kepoin Senjata dan Juga Map Favorit Rich Brian di PUBG Mobile!

26 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Dalam ajang kompetisi PMPL SEA Finals Season 2 Rich Brian unjuk kebolehannya selain itu juga ternyata Brian memberitahu senjata dan map favorit dia di PUBG Mobile.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau PMPL SEA Finals Season 2 menghadirkan Rich Brian, rapper internasional kenamaan asal Indonesia yang namanya sudah melambung di kancang internasional.


Sosok Rich Brian nggak hanya bernyanyi, tapi dia juga sempat menunjukkan kebolehannya dalam bermain games khususnya PUBG Mobile. Nah rupanya Brian punya senjata dan map favoritnya di PUBG Mobile, lho sobat!


Senjata dan map favorit Rich Brian di PUBG Mobile

Dilansir dari berbagai media saat diwawancarai oleh Miss J, karakter virtual yang menjadi pembawa acara di PMPL SEA Finals Season 2 ini, Rich Brian memberi tahu soal senjata dan map favoritnya.

Map Sanhok rupanya menjadi pilihan Rich Brian sebagai map favorit, hal tersebut karena map ini merupakan map yang sangat cepat dan kaya akan baku tembak, jadi merasa seru banget kalau bermain di map ini.

Sementara itu untuk senjata favoritnya di PUBG Mobile, Rich Brian memilih senjata Kar98K sebagai senjata favoritnya. Dia mengungkapkan senjata ini merupakan one-hit damage, dan dia sangat menyukai senjata yang kuat seperti Kar98K.

Baca juga: Auto jadi Pro! Ini 7 Senjata yang Sering Dipakai di Turnamen PUBG Mobile!

Nggak hanya sampai pada tahap wawancara saja lho sobat, Rich Brian pun unjuk kebolehannya dengan bermain bersama para influencer serta pro player di PMPL SEA Finals Season 2 ini.

Tergabung dalam satu grup bersama Ryzen di kelompok bernama Gun King, Rich Brian nggak mampu berbuat banyak, karena memang lawannya adalah para pro player semua.

Walaupun begitu, Rich Brian sepertinya terbiasa untuk bermain solo vs skuad karena dia dengan berani bermain terpisah dari kelompoknya.

Itulah dia senjata dan juga map favorit dari Rich Brian di PUBG Mobile, kalian mau coba pakai Kar98K juga atau adakah senjata dan map yang kalian favoritkan?

PMPL SEA Finals Season 2 ini memang salah satu event yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain game PUBG Mobile khususnya gamers dari Asia. Pasalnya dalam kompetisi ini akan dipilih siapa yang paling terkuat untuk menduduki kursi puncak terbaik player PUBG Mobile se Asia.

Itulah sobat informasi terkait Rich Brian dan PUBG Mobile. Jangan lupa ikuti terus informasi menarik terkait game kesayangan kamu hanya di Upoint.id.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:


 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024