Wow Rich Brian jadi Bintang Tamu PMPL SEA Finals Season 2

 Artikel

 Hot

Wow Rich Brian jadi Bintang Tamu PMPL SEA Finals Season 2

26 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Para pecinta games tentu sudah tau dong kalau PMPL South East Asia (SEA) Finals Season 2 akan menghadirkan tamu yang sangat spesial, Yups, tamu spesial ini nggak lain adalah Rich Brian rapper asal Indonesia yang berkarir di kancah internasional.

Turnamen PUBG Mobile untuk kawasan Asia Tenggara memasuki babak puncak di minggu lalu, 16 tim terbaik siap bertarung untuk menjadi raja di kawasan Asia Tenggara. Nggak hanya memamerkan siapa team yang paling pantas untuk menempati posisi puncak, tapi PMPL SEA juga menghadirkan bintang tamu spesial untuk ikut bergabung di turnamen ini yaitu Rich Brian..

Rich Brian sendiri adalah, rapper kenamaan internasional asal Indonesia yang tergabung ke dalam label 88rising, ia kemudian didapuk untuk menjadi bintang tamu spesial di PMPL SEA Finals Season 2 ini.

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh pihak PUBG Mobile, rapper bernama lengkap Brian Imanuel ini tampak mengenakan helm dan juga pakaian ala PUBG Mobile, lengkap dengan panci khas permainan game kesayangan kamu ini.

Meskipun musisi yang kini menginjak 21 tahun tersebut ini hanya sebagai bintang tamu untuk acara kompetisi PUBG Mobile akan tetapi para fans sangat antusias dengan kehadirannya.

Kehadiran Rich Brian dalam ajang kompetisi games ini tentu saja bagian dari strategi promosi PUBG Mobile untuk menggaet market lebih luas lagi. Apalagi Rich Brian kini dikenal luas dan menghasilkan beberapa karya yang hits.

Baca juga:Ssst…PUBG Mobile Akan Hadirkan Karakter Baru Bernama Miss J!

PMPL SEA Finals Season 2 diprediksi berjalan ketat

PMPL SEA Finals Season 2 sendiri berlangsung pada tanggal 23 Oktober sampai 25 Oktober 2020. Season 2 dari PMPL SEA ini berlangsung dengan sangat ketat karena beberapa tim “tradisional” masih ikut berpartisipasi.

Sementara itu pertarungan “klasik” antara Bigetron RA dan juga RRQ Athena berlangsung ketat walaupun belakangan ini RRQ Athena terlihat mengalami penurunan.

Di sisi lain Box Gaming sendiri merupakan ancaman lainnya yang patut diwaspadai pada saat pertandingan berlangsung, hal ini mengingat penampilan mereka yang konsisten di PMWL East Season 0.

Sementara team Secret asal Malaysia yang selalu tampil menjadi kuda hitam, serta Yoodo Gank sang juara bertahan juga tampil kuat untuk mempertahankan gelar juara mereka.

Kompetisi PUBG Mobile bergengsi di Asia ini memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Hal ini membuktikan jika para pemain PUBg Mobile memang semakin menunjukan taringnya di kancah industri games.

Itulah dia sobat informasi seputar Rich Brian yang menjadi bintang tamu pada PMPL SEA Finals Season 2. Jangan lupa ikuti terus informasi seputar PUBG Mobile hanya di Upoint.id.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:


 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024