Hero Paling Curang! Berikut Hero yang Bisa Menyerang Sambil Bergerak

 Artikel

 Hot

Hero Paling Curang! Berikut Hero yang Bisa Menyerang Sambil Bergerak

25 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Di dalam permainan Mobile Legends, setiap Hero memiliki gaya pertarungan yang berbeda-beda. Gaya pertarungannya pun ditentukan oleh mekanisme dasar setiap Hero, baik mekanisme Basic Attack ataupun skill. Nah, dari sekian banyak mekanisme yang ada, terdapat segelintir Hero yang dapat menyerang sambil bergerak. Mekanisme menyerang sambil bergerak tersebut membuat Hero-hero tersebut dapat dengan leluasa mengatur posisinya selama menyerang. Sebab, umumnya Hero Mobile Legends harus berhenti sesaat ketika menyerang. 


Keunikan mekanisme tersebut berhasil membuat mereka menjadi cukup mudah mengejar musuh yang mencoba kabur sambil tetap menyerangnya. Nah, penasaran siapa aja sih Hero Mobile Legends yang bisa menyerang sambil bergerak? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


  1. Kimmy 

Kimmy merupakan Hero Marksman/Mage yang sangat mengandalkan Physical Damage sekaligus Magical Damage dalam menghabisi musuh. Dengan kecepatan serang yang tinggi, Kimmy dapat menghasilkan DPS yang sangat tinggi. Di sisi lain, Kimmy juga dikenal sebagai Marksman yang cukup lincah. Sbeba, dia dapat menyerang sambil tetap bergerak. Kemampuan tersebut juga membuat Kimmy dapat dengan mudah mendekati dan menjauhi musuh selagi memberikan damage. Penggunanya juga dapat menyerang sesuai arah joystick kanan. 



Sayangnya, mekanisme tersebut membuat serangan Kimmy kurang akurat. Walau begitu, dalam praktiknya mekanisme tersebut tetap menjadi keunggulan tersebut bagi Kimmy sebagai Marksman. Apalagi, keunggulan tersebut membuat Kimmy dapat dengan mudah memberikan damage pada Hero Tank atau Fighter. 


  1. Wanwan 

Wanwan merupakan seorang Hero Marksman yang sangat mengandalkan Attack Speed. Sebab, Wanwan memiliki mekanisme meloncat (Bergerak) setelah melakukan Basic Attack. Semakin tinggi kecepatan serang, Wanwan akan menjadi semakin lincah dan sulit untuk ditangkap. Mekanisme meloncat setelah menyerang membuat Wanwan menjadi salah satu penghasil damage yang cukup mengerikan. Sebab, Wanwan dapat mengejar musuh dengan mudah dan sangat sulit untuk ditangkap. 


Sayangnya, Wanwan bukanlah Hero MArksman yang cukup mudah untuk dimainkan. Sebab, Wanwan memiliki mekanisme skill Ulti yang terbilang cukup rumit untuk digunakan. Wanwan harus menghancurkan empat titik lemah Hero musuh sebelum dapat mengaktifkan Ultimate-nya. 


  1. Chang’e 

Chang’e merupakan Mage yang kerap diandalkan sebagai salah satu Hero pendamping. Dalam menemani Hero Core, Chang’e terbilang sangat efektif karena dapat memberikan bantuan damage yang sangat besar. Berkat skill Ulti - Meteor Shower, Chang’e dapat menyerang musuh dengan serangan beruntun yang dapat memberikan raihan damage dengan sangat besar. Selain itu, Meteor Shower juga memiliki mekanisme unik yang memungkinkan Chang’e untuk tetap bergerak walau sedang menyerang. 


Secara mekanisme, penggunaan Meteor Shower terbilang sederhana. Chang’e hanya perlu mengarahkan tembakan meteor ke depannya. Lalu, Chang’e dapat bergerak untuk dapat mengejar musuh yang berupaya kabur dari serangan Meteor Shower. 


  1. Leomord 

Sebagai seorang Fighter, Leomord merupakan Hero yang cukup tahan banting. Dilengkapi dengan tingkat Burst Damage dan raihan kritikal yang tinggi, Leomord juga menjadi salah satu Hero Fighter penghasil damage yang cukup tinggi. Dalam pertarungan, Leomord dapat dibantu dengan Barbiel, Kuda peliharaan nya. Dengan skill Ulti - Phantom Seed, Leomord nantinya dapat menunggangi Barbiel dalam bertarung selama waktu yang relatif singkat. 


Ketika menunggangi Barbiel, Leomord dapat melakukan Basic Attack sambil tetap bergerak. Selain itu, Basic Attack dari Leomord juga dapat menyerang area sekitar. Penambahan atribut tersebut membuat Leomord dapat bertarung dengan sangat agresif. 


Nah itu dia sobat beberapa Hero yang ternyata bisa menyerang sambil bergerak sehingga menjadikannya Hero yang sangat mematikan dan sulit untuk dilawan. Bagaimana menurut Kamu?   Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Harus Tau! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Sea Halbert

>

13 Maret 2024