Hero Paling OP di Mode Mayhem Mobile Legends (Bagian 2)

 Artikel

 Hot

Hero Paling OP di Mode Mayhem Mobile Legends (Bagian 2)

24 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Sebelumnya sudah diulas siapa saja Hero yang paling asyik digunakan karena terbilang OP di mode Mayhem Mobile Legends. Pasalnya, selain bisa membuat Kamu merasa jago banget, deretan Hero ini tentunya bisa membuat permainan semakin menyenangkan. Kabar baiknya, masih ada banyak Hero yang OP di mode tersebut. 


Nah, jadi buat Kamu yang penasaran siapa aja sih Hero yang paling OP di Mode Mayhem bagian dua ini, yuk langsung aja disimak sampai habis ya!


  1. X.Borg 

Sejak kemunculan X.Borg di Land of Dawn, Hero ini memang berhasil mencuri perhatian. Dia mampu menggeser dominasi role Fighter sebelumnya yang juga merupakan pendatang baru, yaitu Terizla. Bahkan, sosok Hero yang menyerupai robot itu sangat laris manis di skena rank dan turnamen. 


Pada Februari 2020 ini, X.Borg muncul ke mode Mayhem Mobile Legends dan tentunya memiliki kemampuan yang fantastis. Moonton membuat skill Fire Missiles yang terasa lebih sakit dan pemulihan energi yang lebih cepat untuk dirinya kembali dibaluti FIraga Armor. Selain itu, skill pasif Hero FIghter tersebut yang biasanya hanya mengeluarkan satu suplai Firaga Armor kini benda yang seperti baterai itu menjadi lebih banyak bahkan bisa berjumlah 3-4.  Dengan begitu, kemampuan tersebut membuatnya semakin kuat dan tidak mudah terbunuh meskipun belum dilengkapi dengan item Athena’s Shield. 


  1. Ling 


Seperti Assassin lainnya, Ling juga mendapat peningkatan dengan pengurangan penggunaan energi yang digunakan. Ditambah lagi ketika sang Cyan FInch sudah dibaluti dengan buff biru, tentunya mobilitas Kamu di atas tembok akan semakin tinggi. Hero ini seolah-olah bisa benar-benar menjadi seorang ninja. Pasalnya, Moonton juga membuat Ling memiliki kemampuan regenerasi energi menjadi cepat. 


Ditambah lagi jumlah pedang yang keluar dari Ulti Tempest of Blades semakin banyak. Kemampuan tersebut jelas akan membuat Ling semakin mudah untuk segera menusuk lawan dengan mengandalkan skill 2. Dengan begitu, ketika Ling sedang menghadapi lebih dari 1 lawan tidak akan membuatnya muda terbunuh dan bahkan dia mampu memberikan perlawanan yang mengerikan. Jumlah pedang yang meningkat dari Ultinya juga membuatnya dengan mudah untuk mengejar lawan yang coba melarikan diri. 


  1. Tigreal 

Rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan role Tank di dalam deretan daftar Hero OP Mode Mayhem Mobile Legends. Selain Johnson dan Lolita, Moonton memberikan peningkatan yang bijak untuk Tigreal. Biasanya ketika Kamu menggunakan Kesatria Lightborn itu, pasti Kamu memanfaatkan Spell Flicker untuk menculik lawan dengan lebih mudah. Namun tenang, Kamu tidak perlu repot-repot melakukan hal itu karena pihak pengembang Mobile Legends telah menjauhkan jarak tempuh skill Scared Hammer milik Tigreal. 


Meskipun begitu, bukan berarti dianjurkan untuk tidak mengandalkan Flicker. Spell tersebut masih bisa tetap Kamu gunakan untuk menculik lawan dengan cara yang lebih mengejutkan, kok. Selain itu, pada mode ini, Tigreal memiliki kemampuan Ulti yang sangat berbahaya. Hal itu karena Moonton membuat hisapan dari Implosion menjadi dua kali lipat. Akibatnya para lawan yang terkenal Ulti tersebut akan semakin sulit untuk kabur dan pastinya rekan satu tim pengguna Tank tersebut akan lebih mudah untuk menuntaskan musuh-musuhnya. 


  1. Lesley 

Pada edisi Mayhem Febuari 2020, Moonton memasukkan Lesley. Seperti yang Kamu ketahui, Marksman tersebut lebih mengandalkan kemampuan critical damage daripada attack speed. Namun, pada mode ini, Kamu dapat merasakan dua kemampuan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Ultimate Snipe yang sebelumnya hanya keluar sebanyak empat peluru kini menjadi sepuluh. Menariknya lagi, Lesley seolah-olah bukan menjadi seorang sniper, melainkan seperti Rambo yang mampu mengeluarkan proyektil secara cepat. 


Bahkan ketika Kamu menggunakan Ulti Lesley, perempuan penembak jitu tersebut mampu langsung membunuh seorang Marksman, Mage atau Assassin. Itu adalah anugrah yang luar biasa dari Moonton kepada Hero tersebut. Selain itu, Kamu juga tidak perlu merasa cemas ketika lawan mencoba menculik. Pasalnya area jangkauan Tactical Grenade yang memberikan efek knockback menjadi lebih luas. Dengan begitu Kamu akan semakin mudah untuk menempatkan posisi menjadi lebih aman.


Nah itu dia sobat beberapa Hero yang paling OP di Mode Mayhem Mobile Legends bagian kedua. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024