Hero Paling OP di Mode Mayhem Mobile Legends (Bagian 1)

 Artikel

 Hot

Hero Paling OP di Mode Mayhem Mobile Legends (Bagian 1)

23 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Setiap bermain Mobile Legends, Kamu pasti ingin mengejar tier tertinggi dalam mode Ranked. Namun, Moonton juga menyediakan mode lain untuk membuat para pemain bisa bermain dengan santai sekaligus melepas penat. Salah satunya adalah mode Mayhem Mobile Legends yang tersedia hingga enam hari ke depan. 


Di mode Mayhem, para Hero Mobile Legends akan tampil dengan kemampuan yang lebih kuat. Akibatnya terdapat beberapa Hero yang terasa sangat overpowered (OP) dan membuat pemain semakin menarik. Nah, karena itu Kali ini Upoint akan merekomendasikan Hero paling OP pada mode Mayhem. 


  1. Lolita 

Peningkatan kemampuan paling ekstrim bisa dikatakan ada pada Lolita. Bagaimana tidak, Moonton membuat Hero Tank/Support ini bisa dimainkan jadi Hero core. Di mode Mayhem Mobile Legends, Moonton meningkatkan efek skill Charge kepada Lolita. Efek stun dari skill 1 bisa terus digunakan nonstop hingga lima kali. Dengan begitu lawan yang mencoba kabur pasti akan merasa mati suri karena sulit untuk kabur. 


Berkat kemampuan skill Charge itu, Kamu dapat memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menculik core milik lawan. Apalagi kalau Kamu menggunakan build item yang dipenuhi dengan Attack Speed, pastinya Kamu seolah-olah menjadi Fighter seperti Badang, MAsha, dan Sun. 


  1. Selena 

Siapa sih yang tidak kesal dengan Abyssal Arrow alias lele milik Selena? Sejak awal game, Hero tersebut sudah memiliki kemampuan yang sangat berbahaya untuk menculik lawan. Tidak hanya itu, lele dari Hero Mage/Assassin tersebut juga terbukti sangat efektif untuk kontes di tiap war hingga late game. Sementara itu, di dalam mode MAyhem Moonton menambah jumlah lele menjadi lima ekor. Padahal, satu saja sudah menyebalkan bagi musuh, apalagi lima? Berkat peningkatan skill tersebut, Selena benar-benar menjadi mengerikan bagi lawan. 


Bahkan efektivitas Selena di mode Mayhem bisa semakin meningkat untuk dijadikan Support. Lele miliknya dapat membuat lawan semakin sulit ketika war sedang berlangsung. 


  1. Wanwan 

Peningkatan kekuatan yang signifikan di mode Mayhem Mobile Legends juga diterima oleh Wanwan. Untungnya, skill Swallow’s Path-nya itu tidak seperti Selena yang menjadi lima. Kalau iya, Marksman tersebut benar-benar akan menjadi sangat mengerikan. Pada mode Mayhem ini, skill 1 milik Wanwan diperbanyak menjadi hanya tiga buah. Dengan begitu kemungkinan lawan akan terganggu untuk terkena efek stun akan semakin mudah. Begitu pula untuk mengeluarkan Ulti, pastinya peluang Crossbow of Tang bisa keluar menjadi lebih besar. 


Meski begitu, menggunakan Wanwan terbilang cukup sulit. Apalagi untuk mengeluarkan Ulti-nya, kita harus memecahkan tanda yang melingkar di tubuh lawan. 


  1. Kimmy 

Salah satu masalh yang dihadapi oleh para pengguna Kimmy adalah terkait energi yang cepat habis ketika kita sering mengaktifkan skill 1-nya. Namun tenang, di dalam mode Mayhem, Mobile Legends Kamu tidak akan merasakan masalah tersebut. Moonton membuat Marksman/Mage itu tidak akan kekurangan energi. Pasalnya, ketika Kamu menyerang lawan, monster dengan mengaktifkan skill 1, energi milik Kimmy akan kembali regenerasi. 


Dengan begitu, Kamu dapat menyerang Hero lawan dengan damage yang lebih besar. Pastinya berkat kemampuan itu Kimmy dapat membunuh lawan-lawan dengan lebih cepat. Apalagi energi juga akan pulih dengan menggunakan skill 2 dan Ulti. 


Sebenarnya masih ada deretan Hero OP lainnya di dalam Mode Mayhem. Namun akan Kami bahas di kesempatan berikutnya. Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024