Dapatkan potongan harga di semua Games

Khusus pengguna

indihomegamerslogo
klik disini untuk info lebih lanjut

4 Hero Fighter yang Lemah di Early Game


Fase early game terbilang sangat krusial di permainan MOBA seperti Mobile Legends. Sebab, fase ini akan menjadi penentu apakah kamu bisa menguasai ermainan atau tidak. Jika berhasil bermain baik sejak awal game, Kamu pun tidak akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Apalagi jika Kamu memiliki hero late game. Biasanya, susunan tim pasti akan memasukkan hero yang kuat di early game dan kebanyakan diisi oleh Hero Fighter. 


Tapi, ternyata tidak semua hero Fighter kuat di early game loh. Karena berikut ada beberapa hero Fighter yang ternyata sangat lemah di early game. Penasaran? Yuk, langsung aja disimak sampai habis!


  1. Alucard 

Hero jadul yang baru saja di-revamp tersebut mengandalkan kemampuan lifesteal-nya untuk dapat bertahan hidup dan terus bertarung. Dengan lifesteal yang tergolong tinggi, Alucard menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk dihabisi. Sebagai seorang Fighter, Alucard baru terasa cukup mengerikan ketika berhasil mengantongi beberapa item penting pada fase late game. 


Alucard merupakan fighter yang bertumpu pada raihan item dan level untuk meningkatkan damage. Sebab, item dapat meningkatkan raihan Physical Attack yang nantinya dapat ditunjang dengan bonus damage dari efek skill pasif Pursuit. Sayangnya, Alucard tidak memiliki cukup banyak damage di fase early game untuk menghabisi musuh. Jadi, tidak heran kalau Alucard menjadi sangat sulit untuk ikut pertarungan tim di awal permainan. 


  1. Argus 

Argus merupakan seorang Fighter dengan kemampuan Burst Damage yang cukup tinggi. Sebagai petarung lini depan, Argus juga dilengkapi dengan kemampuan durability yang cukup tinggi. Namun, situasi tersebut baru bisa terwujud dengan catatan jika Argus telah mencapai level 4.


Argus akan menjadi momok yang sangat menakutkan jika Skill Ultinya sudah aktif. Selain membuatnya menjadi immortal selama beberapa detik, Argus juga mendapat efek imun crowd control saat mengaktifkan skill. Maka dari itu, jika belum memiliki ulti Argus tergolong Hero yang cukup lemah di fase early game. Belum lagi skill aktif lain damage-nya tergolong kurang sakit jika dibanding dengan hero lain. Nah, jika Kamu nekat bermain barbar di awal game, Argus akan menjadi santapan empuk Hero musuh. 


  1. Badang 

Badang merupakan seorang Fighter yang sangat berorientasi pada kemampuan skill. Namun, pengembangan damage dari skill sangat bergantung dengan raihan damage dari Basic Attack. Sebagai petarung lini depan, Badang juga buka  hero yang cukup dapat diandalkan tanpa perolehan item. Dengan penunjangan item untuk damage dan durability, Badang baru dapat terkesan kuat. Jadi, gak heran kalau Badang nantinya membutuhkan waktu untuk dapat ikut bertarung tim pada fase mid sampai late game saja. 


  1. Zilong 

Zilong merupakan Fighter yang cukup kuat untuk bermain solo dengan gaya permainan yang agresif. Namun, Zilong membutuhkan waktu untuk mengumpulkan item dan mendapatkan level. Tanpa kedua hal tersebut, Zilong akan terkesan sangat lemah. Pada early game, Zilong bukanlah Fighter yang ideal untuk dapat bermain agresif. Alih-alih menghabisi lawan, Zilong malah bisa dihabisi lawan dengan cukup mudah. 


Sama halnya dengan Alucard, Zilong membutuhkan item core untuk menghabisi musuh. Tanpa item, Zilong dijamin gak akan memiliki damage yang cukup tinggi. Itulah yang membuat Zilong terkesan sangat lemah di early game.


Nah itu dia sobat beberapa hero fighter yang ternyata sangat lemah dan tidak bisa mendukung permainan early game Kamu. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!







Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya