Harus Punya! Ini Dia 4 Senjata Terbaik di Map Vikendi PUBG

 Artikel

 Hot

Harus Punya! Ini Dia 4 Senjata Terbaik di Map Vikendi PUBG

30 September 2020 | by Tim Editorial

Hanya dalam waktu setahun setelah versi full-nya dirilis, PUBG Corporation sudah menghadirkan empat map di dalam gamenya. Setelah merilis map dengan ukuran 8x8 km dan 4x4 km, PUBG Corporation merilis map keempatnya yang berukuran 6x6 km yaitu Vikendi pada Desember 2018. Uniknya lagi, Vikendi hadir dengan medan bersalju yang pastinya membuat Kamu membutuhkan strategi yang berbeda termasuk dalam pemilihan senjata ya sobat. Nah, senjata apa saja sih yang paling tepat digunakan di Vikendi? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!

  1. Tommy Gun 


Saat masih banyak musuh yang berkeliaran di early game, submachine gun (SMG) merupakan salah satu pilihan terbaik ketika sedang berada di map Vikendi. Soalnya, Kamu akan menemukan banyak pertempuran jarak dekat saat masih di early game. Nah, salah satu SMG yang cukup efektif digunakan adalah Tommy Gun. 


Senjata yang menggunakan peluru 45 ACP ini bisa menghasilkan damage yang cukup sakit untuk pertempuran jarak dekat. Nilai damage-nya yang mencapai 40 poin membuat senjata ini cukup menakutkan. Oh oya, jangan lupa juga untuk menambahkan extended magazine agar senjata ini bisa menampung lebih banyak peluru. 


  1. S12K 


Selain SMG, Shotgun juga sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat di Vikendi. Nilai damage-nya yang mencapai 22 poin membuat senjata ini cukup sakit ketika digunakan di early game. Jika dibandingkan dengan shotgun lain, S12K memiliki waktu reload yang lebih cepat. Kelebihannya lagi, shotgun ini bisa Kamu tambahkan dengan scope dan extended magazine. 


  1. UMP9 


Tommy Gun memang sangat berguna saat digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Sayangnya, senjata ini gak bisa ditambahkan dengan scope, sehingga Tommy Gun kurang efektif digunakan untuk pertempuran jarak menengah. Nah, kalau Kamu menginginkan SMG yang bisa menjangkau jarak tembak yang lebih luas, Kamu bisa memilih UMP9. 


Dengan peluru 9 mm, UMP9 mampu menghasilkan damage sebesar 39poin. Kelebihannya lagi, Kamu bisa memasang scope di senjata ini. Bahkan, Kamu bisa memasang 6x scope di UMP9 loh sobat. Kalau kepepet, Kamu bisa menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak jauh. 


  1. M416 


Senjata yang satu ini memang sangat handal untuk digunakan di berbagai map. Efek recoil-nya yang minim membuat senjata ini menjadi ramah untuk semua pemain. Ketika Kamu berhasil melengkapi semua attachment yang dibutuhkan M416, senjata ini bisa mematikan di segala jarak pertempuran. Lalu, jika Kamu menemukan 4x scope atau 6x scope, M416 juga efektif untuk pertempuran jarak jauh. 


Nah itu dia sobat beberapa senjata terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk pertempuran di dalam map Vikendi. Bagaimana menurut Kamu? hiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya! 



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024