Bikin Bete! Berikut 4 Hero dengan Skill yang Bisa Merugikan Tim

 Artikel

 Hot

Bikin Bete! Berikut 4 Hero dengan Skill yang Bisa Merugikan Tim

26 September 2020 | by Tim Editorial

Setiap Hero di Mobile Legends memang dibekali dengan skill yang berbeda-beda. Hal ini membuat Kamu sebagai pemain diharuskan untuk memilih Hero dengan kemampuan yang dapat berguna bagi tim untuk memenangkan pertandingan. Masalahnya, ternyata ada juga Hero yang skill-nya berpotensi merugikan tim sendiri. 


Kalau memang Kamu tidak terlalu pr, ada baiknya juga untuk tidak memilih hero-hero yang akan Upoint bahas kali ini. Jangan sampai deh Kamu memilih Hero hanya karena tingkat kepopulerannya saja tanpa memikirkan kemampuan Kamu dalam penguasaan Hero tersebut. Penasaran siapa saja hero-hero  tersebut? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero dengan Skill yang Merugikan Tim


  1. Luo Yi - Diversion 

Skill ini memungkinkan Luo Yi dan rekan setimnya yang masuk kedalam zona berpindah tempat sesuai dengan spot yang ditentukan. Selain untuk kabur, sebenarnya skill ini sangat bermanfaat untuk memberikan serangan kejutan ke musuh. Namun, skill ini memiliki kelemahan terkait waktu channeling yang cukup lama. Situasi ini pun membuat musuh terkadang sudah membaca perpindahan tersebut. Selain itu, gak jarang juga nih pengguna Lou Yi salah memindahkan rekan setim.


Bukannya berpindah posisi yang menguntungkan malah ke posisi di mana tempat musuh berkumpul atau bahkan ke dalam turret musuh tanpa minion. Hal ini tentunya sangat menyebalkan ya sobat. Lebih parahnya lagi jika pengguna Luo Yi sudah tidak niat main atau melakukan troll. Luo Yi yang seperti ini pasti akan bertindak jahat dengan memindahkan rekan setim ke base lawan. 


  1. Jawhead - Ejector 

Kalau ingin bermain solo rank, Kamu harus hati-hati jika memiliki Jawhead sebagai rekan satu tim. Soalnya, Jawhead memiliki skill unik bernama Ejector. Skill tersebut memungkinkan Jawhead untuk melempar unit tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Nah, skill tersebut memang sangat berguna karena bisa memberikan stu jika unit yang terlempar terkena mengenai Hero musuh.


Namun, tidak jarang juga skill ini menjadi berbahaya bagi rekan setim karena efeknya yang berlaku untuk semua unit Hero. Akan sangat menyebalkan ya sobat jika Kamu yang terlempar ke turret musuh ketika sedang bertarung dan akhirnya dihabiskan begitu saja oleh musuh. 


  1. Akai - Hurricane Dance 

Skill ulti milik Akai ini akan membuatnya melakukan gerakan berputar dan memberikan efek knockback kepada musuh yang mendekat. Namun, efek knockback ini juga bisa menjadi bumerang untuk tim Kamu loh sobat. Karena dalam banyak kasus, masih banyak juga pemain yang belum menguasai skill ini dengan baik. Kesalahan sering terjadi pada penempatan posisi. Pastikan bahwa Kamu berada di posisi yang mendekatkan musuh ke arah markas atau tembok. Jangan sampai malah menjauhkan musuh dan memudahkan mereka untuk kabur dari gempuran. 


Hal yang perlu diingat adalah posisi menentukan prestasi! Untuk dapat memanfaatkan skill pamungkas ini, Kamu harus berhasil membawa musuh ke tembok terdekat agar tidak bisa berkutik sama sekali. Dengan keadaan terjepit tersebut, rekan satu tim KAmu bisa dapat dengan mudah melakukan free hit. 


  1. Esmeralda

Daftar terakhir yaitu dipegang oleh Esmeralda, Hero pertama yang memiliki role Mage/Tank. Hero ini memiliki skill pasif yang sebenarnya menjadi kunci kemampuannya sendiri, tapi bisa merugikan tim Kamu jika tidak dipergunakan dengan perkiraan yang pas. ketika Esmeralda melakukan Basic Attack, musuh akan mendapatkan tambahan shield setara dengan 150% total damage dan hal ini cukup merugikan bagi rekan tim yang berada di satu lane atau ketika sedang war. 


Pasalnya, shield yang dihasilkan dari skill pasif Esmeralda tadi malah bikin rekan Kamu menjadi kesusahan untuk membunuh musuh. Semakin besar damage yang diterima musuh, semakin banyak juga jumlah shield yang dimiliki. 


Nah itu dia sobat beberapa hero dengan skill yang ternyata bisa merugikan tim Kamu sendiri. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!





Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024