Senjata PUBG Mobile Populer di 2020

 Artikel

 Hot

Senjata PUBG Mobile Populer di 2020

25 September 2020 | by Tim Editorial

Senjata dari PUBG Mobile memang disediakan bermacam-macam. Mulai dari secondary, handgun, Shotgun, granat dan masih banyak lagi. Tentu saja senjata-senjata tersebut memiliki keunggulannya masing-masing serta memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Tetapi, beberapa senjata seringkali menjadi andalan berbagai orang. Nah maka dari itu kali ini Upoint akan membahas senjata apa saja yang populer dan paling diandalkan di 2020 ini. Langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Senjata Paling Populer di PUBG Mobile 


  1. M416


Senjata yang satu ini juga menjadi salah satu senjata ikonik dari beberapa game shooter. Berbeda dengan AKM, M416 lebih stabil dengan damage yang lebih sakit dari AKM. Jika dilihat dari status, M416 dirasa hampir sama dengan AKM, tapi M416 sendiri juga termasuk senjata yang sering ditemui. Hal ini dikarenakan statusnya yang balance sehingga senjata ini sering menjadi pilihan banyak orang dalam pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh. 


  1. AKM 


Seperti game Shooter pada umumnya, AKM selalu menjadi salah satu senjata dengan damage yang cukup tinggi.Namun, untuk senjata rifle, AKM juga selalu dikenal yang memiliki recoil paling ganas. Nah, karena power yang disuguhkan sangat dahsyat dan mematikan, Kamu bisa menambahkan AKM menjadi salah satu senjata favoritmu. AKM dalam PUBG Mobile sendiri tidak terhitung langka. Hanya dengan jarak jangkauan yang cukup jauh AKM bisa menjadi andalan Kamu untuk membunuh lawanmu. 


  1. UZI 


MEski memiliki recoil yang cukup random, tidak bisa dipungkiri juga bahwa UZI sangat menakutkan untuk pertarungan jarak dekat. Fire Rate yang tinggi pun mampu menghabiskan 25 peluru dalam sekejap. Tidak heran ketika pertarungan jarak dekat UZ akan terasa sangat sakit. Tetapi, pertarungan jarak dekat juga membutuhkan aim yang cukup stabil, belum lagi jika recoil UZI yang cukup membabi buta. Tentu saja UZi akan semakin kuat. 


  1. S686


Lagi-lagi senjata shotgun. Berbeda dengan S12K, S686 bisa Kamu gunakan untuk pertarungan jarak mid range meskipun shotgun. Kekurangan senjata ini adalah jumlah peluru yang bisa Kamu bawa dalam sekali reload. Tapi Kamu gak perlu khawatir karena damage yang dihasilkan cukup sakit dan mampu mengatasi mid range. Hal ini bisa menjadi pertimbangan Kamu untuk memilih senjata ini. 


Nah itu dia sobat beberapa senjata yang menjadi pilihan dan populer di tahun 2020 ini. Bagaimana menurut Kamu?Oh Iya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Artikel Menarik Lainnya! 




 


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024