Update Besar-besaran! Berikut Beberapa Fakta dari Hero Revamp di Project NEXT

 Artikel

 Hot

Update Besar-besaran! Berikut Beberapa Fakta dari Hero Revamp di Project NEXT

24 September 2020 | by Tim Editorial

Tepat hari ini, para pemain Mobile Legends sudah bisa melakukan update Project NEXT yang telah dirilis oleh Moonton. Tentunya, pada update kali ini bukan hanya sekedar membetulkan bug atau pembaruan kecil saja, namun ada perombakan besar-besaran dari segi gameplay, hero, map hingga mekanisme permainan lainnya. 


Sejak pengenalan Project NEXT, yang pertama kali digencarkan oleh Moonton adalah revamp untuk Hero-hero lawas. Sebelum datangnya update terbaru ini, kita sudah diperkenalkan dengan hadirnya Yi Sun Shin, Balmond, Hilda dan GatotKaca. Nah, rekan seangkatan lainnya pun juga sudah dioptimalkan sehingga bisa disesuaikan dengan meta yang ada. Mereka adalah Miya, Layla, Eudora, Zilong, Alucard, dan Saber. Penasaran apa saja sih yang baru dari Hero tersebut? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Fakta Hero Lawas yang Revamp di Mobile Legends


Keenam Hero lawas ini telah diperbaiki dari segi tampilan serta kemampuan. Miya yang tadinya punya pasif penambah attack speed kini diubah menjadi munculnya bayangan yang memberi tambahan damage setelah stack-nya penuh. Kemudian Layla juga menarik untuk diperhatikan, pasalnya dulu Hero ini memiliki mekanisme yang paling sederhana. Kini Layla memiliki pasif yang membuat damage-nya semakin besar tergantung jarak serangnya. Hal ini membuat Layla menjadi cukup kembali disegani di arena pertarungan. 


Kemudian Eudora yang menjadi lebih mengerikan kala skill yang dimilikinya menjadi area bukan lagi single target. Pasalnya, pasif yang dimilikinya yaitu Conductor akan membuat serangannya menyebar ke area tertentu. Dari semuanya, yang patut diwaspadai adalah kemampuan stun dari Eudora yang juga ikut menyebar.


Lalu ada Zilong yang serangannya menjadi semakin cepat dan banyak. Pasif yang dimilikinya yaitu Dragon Furry akan semakin dipercepat kemunculannya kala mengaktifkan ultimate. Kalau dalam mode biasa pasif ini baru aktif ketika Zilong melancarkan tiga serangan dan kini berkurang hanya dua serangan. 


Alucard pun memiliki kemampuan yang baru yaitu menargetkan ultimate miliknya kepada lawan. Dulu, Alucard hanya membuat lifesteal-nya membesar ketika mengaktifkan ultimate. Namun, sekarang skill tersebut bisa ditargetkan ke area dan musuh yang berada di dalamnya akan ditandai. Damage Alucard pun akan menjadi semakin besar kalau menyerang musuh yang telah memiliki tanda tersebut. 


Terakhir ada Saber yang semakin sakit jika dipakai. Pasifnya dapat mengurangi Physical defense musuh sebesar 7 poin dan dapat di-stack hingga lima kali. Artinya dalam lima serangan daya tahan Kamu berkurang sebesar 35 poin. Belum lagi, ultimate miliknya kini semakin besar damage-nya. Sebab, pada serangan ketiga akan ditingkatkan menjadi 240(+200% Ekstra Physical Damage)


Keenam HEro ini sangat memungkinkan untuk kembali muncul di ranah publik atau skema kompetitif. Pasalnya, di pekan keenam kemarin, LEmon telah menggunakan Eudora meskipun belum di revamp. Bisa jadi, setelah project NEXT rilis, mereka menjadi Hero yang diperhitungkan nantinya. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!







Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024