Wajib Beli! Ini Dia Hero Murah yang Kemampuannya Mewah

 Artikel

 Hot

Wajib Beli! Ini Dia Hero Murah yang Kemampuannya Mewah

23 September 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends saat ini terhitung ada total 98 Hero yang bisa dipilih untuk Kamu gunakan ketika sedang berada di arena pertempuran. Namun, hampir semua hero tersebut harus Kamu dapatkan dengan cara membelinya. Mayoritas Hero pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu 32.000 BP atau 599 Diamonds. 


Untungnya, harga tiap Hero gak selalu menentukan kemampuannya sehingga hero dengan harga 32.000 BP nggak selalu istimewah, pun dengan harga Hero yang lebih murah, beberapa di antaranya justru memiliki kemampuan istimewah yang membuat mereka masuk sebagai hero Meta. Nah, siapa aja sih Hero-Hero yang bisa dibeli dengan harga murah namun memiliki kemampuan yang mewah? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


Gokil! Berikut Hero Murah dengan Kemampuan Mewah 


  1. Chou (24.000 BP) 

Jika Kamu nonton MPL atau turnamen besar lainnya, pastinya Kamu sering melihat Chou dipilih oleh pemain offlaner maupun Tank. Kamu pun pasti akan berpikir bahwa Chou merupakan salah satu hero yang sangat mahal untuk dibeli. PAdahal, Hero ini sebenarnya terbilang murah karena harganya cuma 24.000 BP. 


Dibandingkan dengan Hero lain yang lebih mahal, Chou memiliki paket lengkap Hero meta saat ini, mulai dari kemampuan disable, imun, serta damage yang cukup kuat. Chou juga termasuk hero yang sangat fleksibel karena bisa dimainkan sebagai Tank maupun Fighter. Sebagai catatan, Kamu perlu memahami dulu mekanisme skill Chou. Sebab, agak sulit untuk bisa melancarkan combo serangannya dan akan menjadi tidak efektif untuk digunakan. 


  1. Hilda (24.000 BP) 

Hero yang sempat tenggelam dari permukaan Land of Dawn ini menjadi sangat jarang ada yang mau memakainya. Pasalnya, Hilda dianggap sebagai Hero Tweener alias serba bisa tapi tidak memiliki spesialisasi tertentu. Seakan mendengar keluh kesah pengguna setia Hilda, Moonton pun memberikan rentetan buff hingga rework skill. Hasilnya pun terbilang  berhasil. Kini, Hilda masuk sebagai salah satu Hero meta yang sering digunakan di mode Ranked maupun turnamen. 


Kabar baiknya, menggunakan Hilda tidak terlalu sulit seperti menggunakan Chou. Jadi Kamu bisa menggunakan Hero ini tanpa belajar sekalipun. 


  1. Bruno (15.000 BP) 

Marksman yang satu ini dikenal sebagai penghasil damage yang paling besar di Land of Dawn. Dengan mekanisme skill 1, Bruno bisa terus mendapatkan damage kritikal selama ia selalu mengambil bola yang telah diperkuat. Kalau Kamu baru bermain Mobile Legends, membeli Hero ini sangat dianjurkan. Selain harga yang terbilang murah, hasil yang Kamu dapatkan pun dijamin akan lebih dari sepadan dengan apa yang Kamu keluarkan. 


  1. Alice (15.000 BP)

Alice menjadi salah satu Hero yang mendapatkan rework pada skill-nya di update “Project Next”. Meskipun tidak masuk dalam deretan Hero utama yang dapat revamp, perubahan pada Alice bisa dikatakan lebih signifikan dan bisa membuatnya semakin kuat. Perubahan tersebut terdapat pada skill Ulti-nya. Kini, Alice bisa mengaktifkan skill Ulti sesuka hari karina cooldown yang terlalu singkat. 


Namun, sebagai gantinya skill ini akan terus menghabiskan mana jika skill sedang aktif. Dengan harganya yang murah, karakter antagonis utama di lore Mobile Legends ini bisa menjadi pilihan terbaik apalagi dia juga sudah mulai digunakan oleh pro player di ajang MPL. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa Alice bisa diandalkan.


Nah itu dia sobat beberapa hero yang wajib Kamu beli karena selain harganya yang murah, skill yang mereka miliki tidak murahan. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!







Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024