Map Hack Legal! Berikut 4 Hero dengan Skill yang Bisa Membuka Map

 Artikel

 Hot

Map Hack Legal! Berikut 4 Hero dengan Skill yang Bisa Membuka Map

01 September 2020 | by Tim Editorial

Istilah map hack sangat populer sebagai salah satu cheat dalam game MOBA seperti Mobile Legends. Cheat ini memungkinkan pemain untuk dapat melihat seluruh blind spot dalam map/ Efeknya, para pemain dapat mengambil keputusan untuk mengeksekusi musuh dengan cara yang jauh lebih mudah. 


Sama seperti cheat lainnya, map hack membuat permainan menjadi sangat timpang dan sangat tidak adil. Pasalnya seorang cheater akan memiliki kesempatan menang jauh lebih tinggi karena bisa mengetahui informasi dimana musuh berada, entah itu yang sedang bersembunyi di semak-semak atau berada di luar jangkaun. Nah, ngomong-ngomong soal hack, ternyata ada beberapa hero yang memiliki kemampuan map hack berkat skillnya yang bisa membuka visi terhadap musuh. Nah, siapa aja sih hero tersebut? Langsung aja disimak sampai habis ya!


Daftar Hero dengan Skill Map Hack Terbaik 


  1. Aldous 

Sebagai seorang fighter, Aldous memiliki kemampuan untuk memilih satu dari seluruh musuh di dalam map berkat skill ultimate - Chase Fate. Secara penggunaan, skill Ultimate tersebut memungkinkan Aldous untuk mengejar musuh yang berada di blind spot maupun yang tidak terdeteksi oleh minimap.


Skill Ultimate sebenarnya merupakan skill dengan radius global (Seluruh map). Artinya, Aldous dapat menggunakan skill tersebut untuk menyerang musuh di mana pun posisinya ( Kecuali musuh yang sedang menunggu waktu respawn). Praktik tersebut sebenarnya cukup mirip dengan kondisi cheat map hack yang memungkinkan Kamu untuk mengejar musuh walau tidak terdeteksi sekalipun.


  1. Yi Sun Shin 

Mirip seperti Aldous, Yi Sun SHin memiliki skill Ultimate yang dapat menyerang musuh dimanapun posisinya. Skill bernama Mountain Shocker tersebut dapat memberikan serangan beruntun berupa hujan panah api kepada musuh. Dalam waktu dua detik, Yi Sun SHin dapat mendeteksi pergerakan lawan dengan cukup mudah. Keuntungan tersebut memiliki mekanisme yang cukup mirip dengan prinsip penggunaan dari cheat map hack. 


Mountain Shocker merupakan skill dengan area serangan global. Ketika diaktifkan, ia akan dapat dengan mudah mendeteksi seluruh pergerakan musuh di map. Namun, secara penggunaan, Mountain Shocker cukup mudah untuk dihindari oleh musuh. Bahkan sebagian besar pemain bisa menghindari seluruh serangan lanjutan dari Mountain Shocker. 


  1. Popol & Kupa 

Popol & Kupa juga merupakan salah satu hero yang dapat dengan efektif untuk membuka blind spot di map. Pasalnya, Popol memiliki skill - Popol’s Surprise yang memungkinkannya untuk meletakkan perangkap dengan maksimal sebanyak tiga buah. Secara penggunaan, perangkap tersebut biasanya diletakkan di semak-semak untuk mengamankan jalur pergerakan dan posisi camping musuh.


Walau berbeda jauh dengan cheat map hack, kemampuan tersebut dapat secara efektif untuk melacak pergerakan musuh. Skill ini juga hanya memungkinkan Popol untuk meletakkan tiga perangkap saja dalam waktu yang sama. Keterbatasan tersebut dalam membuat perangkap dari Popol terbilang sangat sedikit dan kurang optimal untuk menjaga banyak semak-semak dan jalur pergerakan musuh. 


  1. Selena 

Selena juga salah satu dari beberapa heri yang memiliki kemampuan untuk memasang jebakan berkat skill - Abyssal Trap. Secara penggunaan, Abyssal Trap juga kerap kali diandalkan untuk menjaga semak-semak dan tempat pergerakan musuh. Berkat Abyssal Trap, Selena dapat dengan mudah memprediksi atau bahkan mengetahui secara pasti arah pergerakan musuh. Biasanya, keuntungan tersebut membuat Selena dapat dengan mudah untuk menguasai map. 


Sebenarnya, Abyssal Trap juga hanya dapat digunakan sampai tiga kali saja, sama seperti Popol’s Surprise. Namun, Selena masih diuntungkan oleh skill Abyssal Arrow nya yang juga dapat dengan mudah membuat musuh menjadi sangat waspada dan bisa menutup ruang gerak musuh. 


Nah itu dia beberapa hero yang ternyata memiliki map hack dan ditakuti para musuh di META Mobile Legends. Bagaimana menurut Kamu? Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024