Fortnite Gaet Marvel untuk Kolaborasi Bertajuk Nexus War!

 Artikel

 Hot

Fortnite Gaet Marvel untuk Kolaborasi Bertajuk Nexus War!

28 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Fortnite merupakan game yang lumayan banyak peminatnya dan dijuluki sebagai games yang cukup ambisius. Hal tersebut bukan tanpa alasan, salah satu contohnya bisa dilihat dari usaha Epic Games yang berkolaborasi dengan banyak ikon populer supaya karakternya bisa masuk di dalam game tersebut.

Mungkin sobat masih ingat tahun lalu, di perilisan episode terakhir Star Wars, mereka bahkan sempat merilis skin eksklusif Stormtrooper atau bahkan menghadirkan Thanos langsung untuk membantai para pemain.

Tapi berbeda halnya dengan kali ini, Fortnite kembali berkolaborasi dengan Marvel. yang bikin gilanya lagi adalah, kolaborasi ini sangat besar dan memasukkan langsung banyak karakter superhero yang sangat ikonis milik Marvel.

Epic Games bahkan mengklaim jika lore dari semesta Marvel turut masuk ke dunia Fortnite lewat kolaborasi bertajuk "Nexus War" ini. Bai sobat yang ingin memiliki item keren aau armor untuk superhero kamu di Game Marvel Super War segera lakukan top up point kamu.

Baca juga: Iron Man Dan Captain Marvel Dapatkan Armor Luar Angkasa Musim 3 Marvel Super War

Nah berbicara perang Nexus yang dimaksud di Fortnite ini, katanya merupakan bentuk perebutan terhadap "kenyataan". Dimana para superhero termasuk para pemain bakal dihadapkan dengan banyak tantangan seru.

Di bagian akhir cuplikan dari video yang diposting di kanal youtubenya, kita bisa melihat sang supervillain, Galactus menuju ke pulau di mana para pemain Fortnite berperang.

Selain itu dalam cuplikan video tersebut juga terlihat bahwa beberapa antagonis seperti Dr. Doom dan Mystique ikut hadir sebagai skin. Sementara itu, penampilan para hero yang baru bisa dikonfirmasi oleh pihak mereka adalah Groot, Iron-Man, She-Hulk, Storm, Thor, dan Wolverine. Daftar ini bisa saja jadi lebih luas seiring Epic Games menambahkan deretan Hero maupun villain lainnya.

Seperti tradisi di Fortnite, kolaborasi ini tentu akan membawa mode unik dan membuat para pemain mengalami pengalaman yang lebih seru. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa kolaborasi besar ini akan membawa mode player versus environment alias PVE di mana Galactus akan jadi sasarannya. Apakah ini bakal kejadian?

Itulah dia soba cuplikan dari kolaborasi Epic Games dan Marvel. tentunya banyak para pemain yang ikut penasaran dengan hasil kolaborasi ini. Ikuti terus informasi seputar dunia games kesayangan kamu hanya di Upoint.id.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024