Iron Man Dan Captain Marvel Dapatkan Armor Luar Angkasa Musim 3 Marvel Super War

 Artikel

 Hot

Iron Man Dan Captain Marvel Dapatkan Armor Luar Angkasa Musim 3 Marvel Super War

02 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Pecinta game MARVEL Super War tentu saja antusias menyambut musim ke 3 yang di release pada pertengahan Juli kemarin. Di season 3 ini perhatian para player tertuju pada skin original Space War yang mendapatkan tambahan. Selain itu juga karena kehadiran superhero baru dengan kekuatan misterius, serta munculnya mode baru Zone Invasion.

Di season 3 ini, MARVEL Super War menghadirkan dua koleksi baru skin original Space War yaitu untuk Iron Man dan Captain Marvel. Dengan kostum terbarunya yaitu desain klasik dari seri Space War, mereka akan bergabung dengan Captain America dan Black Panther dalam pertempuran melawan invasi dari kekaisaran Shi’ar.

Dalam deskripsinya mengenai skin tersebut adalah, skin armor Zirah Planet terbaru dibuat untuk Iron man dan skin Penjaga Planet untuk Captain Marvel.

Dimana masing-masing memiliki efek spesial yang menampilkan kemampuan bertempur Pahlawan Antarbintang dengan penggabungan kekuatan Vibranium, teknologi Arc Reactor  dari stark industries, dan meriam proton yang kuat.

Dalam deskripsinya skin armor Zirah Planet terbaru untuk Iron man dan Penjaga Planet untuk Captain Marvel masing-masing memiliki efek spesial yang menampilkan kemampuan bertempur Pahlawan Antarbintang dengan penggabungan kekuatan Vibranium, teknologi Arc Reactor  dari stark industries, dan meriam proton yang kuat.

Seperti yang sudah pernah disinggung dalam artikel sebelumnya, jika pada season 3 ini, game MARVEL Super War akan kehadiran superhero baru yang dalam serial komiknya tercipta dari kepompong untuk membuat makhluk paling sempurna, dan diberi nama Adam oleh The Enclave sang penciptanya.

Baca juga: Game MOBA MARVEL Super War Masuki Season Baru!

Dan yup, superhero baru yang bergabung di season 3 ini adalah Adam Warlock yang akan memiliki kekuatan mistik kosmis. Dan di musim 3 ini sosok Adam yang paling dinantikan, karena akan hadir dengan kekuatannya yang menakjubkan sebagai pahlawan energi dalam medan tempur Marvel Super War.

Sementara itu di season 3 juga memperkenalkan Zone Invasion atau Invasi Zona, yang merupakan event kompetisi regional pertama di Marvel Super War yang akan hadir di Thailand dan Filipina.

Sejauh ini event ini masih dalam tahap beta, sehingga sayangnya region Indonesia masih belum mendapatkan akses untuk mode baru ini. Tapi apabila pengetesan beta ini mendapatkan reaksi positif maka event ini juga akan hadir untuk para Watcher di sejumlah region lainnya.

Selain Invasi Zona Ada juga pembaruan dalam sistem ranked match dan sistem cored power.  Tampilan menu pun ikut diperbaharui dan ditingkatkan dengan efek 3D.

selain itu ditambah dengan dimulainya acara spesial Perjalanan Antarbintang, yang akan memberikan kamu kesempatan untuk melakukan eksplorasi fitur terbaru dan mencoba skin terbaru.

Gimana menurut kamu sobat dengan season 3 MARVEL Super War ini? Apakah sobat siap untuk ikut bertempur dengan para superhero?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024