020520083813para-pemula-wajib-tahu-build-dan-fungsi-power-core-di-marvel-super-war.jpg
Artikel

Para pemula Wajib Tahu Build dan Fungsi Power Core di Marvel Super War

by: Tim Editorial / 02 May 2020

Sebagai game MOBA yang baru dirilis, memang masih banyak player yang belum mengenal lebih jauh game yang sangat populer di kalangan pecinta Marvel ini. Nah, jika sebelumnya Upoint sudah mengenalkan hero-hero terkuat dan hero-hero pilihan yang bisa menjadi favoritmu. Kali ini Upoint akan mengenalkan unsur lain yang ada dalam game Marvel yang harus sobat tahu.

Salah satu unsur yang cukup menarik dalam game Marvel Super War ini adalah Power Core. Kalau sobat masih bingung, Powercore ini konsepnya mirip dengan emblem di dalam Mobile Legends. 

Bedanya, Power Core punya ragam fungsi yang unik. Malahan nih Power Core diambil dari Infinity Stones. Kamu juga bisa top up point terlebih dulu agar bisa memiliki build keren di Marvel Super war

Apa saja sih bentuk Power Core dan seperti apa fungsinya? Berikut simak artikel selengkapnya!

Daftar Build dan Fungsi Power Core di Marvel Super War

  1. Space Stone - Psionic Mark

Space Stone Power Core berwarna biru ini memberikan efek Psionic Mark, umumnya, Isotope ini digunakan oleh para tank maupun fighter. Secara periodik, Psionic Mark bisa memberikan tambahan damage dari serangan.

Nah buat para Tanker, kombinasi Isotope ini harus diimbangi dengan Module Program yang juga defensif. Kalian juga bisa menambahkan Protection Module, Burst Particle, atau Vitality Boost. Sementara itu untuk para fighter sangat dianjurkan untuk mengambil Module lain yang bisa menambahkan damage atau mobilitas.

Kalian juga bisa loh memiliki Space Stone ini, tapi pastikan dulu untuk top up point!

  1. Mind Stone - Heart of the Defender

Bagi para Support nih yang sangat diwajibkan memakai Isotope berwarna kuning. Pasalnya  efek Heart of the Defender yang dibawa oleh Mind Stone ternyata sangat berguna loh untuk mendukung para pemain Carry.

Setiap efek Shield maupun buff lain untuk anggota tim bakal menimbulkan kemampuan tingkatan damage yang sangat berguna.

Alternatif yang bisa dipilih dari stone ini adalah Restoration Module dan Spell Cast Boost. Untuk menambah damage, kalian juga bisa menggunakan Suppression Particle supaya bisa mendapat buff setiap roaming.

  1. Reality Stone - Swift Pummel

Kalau bagi sobat yang suka menggunakan hero Assassin, Fighter, atau Marksman, sobat bisa menggunakan Swift Pummel. Karna efeknya Isotope berwarna merah ini bakal memberikan tambahan attack speed setiap spell milik kalian mengenai musuh.

Selain sangat berguna ketika combat, Swift Pummel juga sangat berguna untuk jungling. Kalian bisa mengeluarkan spell setiap melawan monster hutan dan mendapat tambahan attack speed untuk menghabisinya. Dengan begini, proses jungling bakal cepat dan efisien.

Baca juga: Cocok Buat Pemula! Ini 5 Hero MARVEL Super War Paling Mudah

  1. Power Stone - Cosmic Vortex

Umumnya, Cosmic Vortex jadi Isotope yang cocok dipakai oleh Hero bertipe Energy. walaupun begitu, beberapa Marksman juga bisa memakai Power Core ini. Hero yang punya kemampuan untuk melempar skill ke arah musuh dan juga punya control bisa menggunakan Power Core berwarna ungu ini.

  1. Time Stone - Unstable Radiation

Time Stone sangat cocok digunakan oleh berbagai role seperti Assassin, para Marksman maupun Hero bertipe Energy yang punya kemampuan burst. Karena Isotope ini berpotensi untuk membunuh musuh dengan cepat, sangat cocok untuk menyambungkannya dengan Restoration Module sehingga Hero kita bisa mendapat tambahan HP setiap mendapat kill.

  1. Soul Stone - Time Lag

Kalau sobat suka memakai hero bertipe Assassin, ada juga Isotope berwarna oranye yang akan menyebabkan time lag. Setiap berhasil memberikan damage yang besar sekitar lebih dari 30% HP, akan ada efek slow yang sangat besar.

Selain Assassin, ada Hero lain juga yang bisa memberikan burst damage sangat butuh Isotope ini. Contohnya saja para hero Energy seperti Storm juga bisa memakai Time Lag untuk membuat musuh terkena efek slow. Ingat kalau damage yang ditimbulkan harus besar sehingga Soul Stone nggak cocok sama Hero yang butuh attack speed tinggi.

Nah bagaimana apakah sobat sudah mengerti dengan penjelasan dan fungsi Power Core ini? Untuk mendapatkan informasi mengenai game Marvel Super War yang lain simak terus artikel di Upoint.id.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Tags : para,pemula,wajib,tahu,build,dan,fungsi,power,core,di,marvel,super,war
Suka Artikel Ini? Silahkan Share