Game MOBA MARVEL Super War Masuki Season Baru!

 Artikel

 Hot

Game MOBA MARVEL Super War Masuki Season Baru!

29 Juli 2020 | by Tim Editorial

Bulan Juli 2020 ini, game mobile MARVEL Super War mulai memasuki season barunya, yaitu Season 3. Di season ketiga ini, game Marvel yang berisi para karakter superhero MCU ini juga menghadirkan beberapa update yang menarik. Di antaranya adalah ada hero baru Adam Warlock, serta skin Space Armor untuk Iron Man dan Captain Marvel.

Bagi sobat yang belum tahu, game MARVEL Super War ini adalah game MOBA Android pertama dari Marvel untuk dimainkan secara online. Game ini sendiri baru hanya tersedia di beberapa negara, yaitu Thailand, Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Macau, dan India.

Nah di Season 3 ini, terdapat tambahan-tambahan termasuk koleksi skin asli "Space War". Hadir pula keturunan superhero yang misterius dan kuat di “Battlefield of Wakanda” dan pengenalan event baru “Invasion Zone Beta”.

Lalu apa aja sih yang akan kalian dapat di season 3 ini, yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Game MOBA MARVEL Super War Season 3

Nah tahukah sobat, pada season 3 ini sobat bakal menemui koleksi skin original yang didesain untuk game MARVEL Super War bernama "Space War", skin original diberikan kepada dua superhero terpopuler, siapa lagi kalau bukan Iron Man dan Captain Marvel.

Berbalut kostum baru, mereka akan bergabung dengan superhero lainnya, seperti Captain America dan Black Panther, dalam perjuangan melawan invasi Shi’ar Empire.

Selain itu melanjutkan desain klasik dari seri "Space War", skin Planetary Armor untuk Iron Man dan Planetary Ace untuk Captain Marvel dimana masing-masing berisi efek visual khusus unik yang menggambarkan kemampuan tempur interstellar mereka, menggabungkan kekuatan Vibranium, teknologi Reaktor Arc Stark Industries, dan Proton Cannon yang perkasa.

Yang paling dinantikan dalam season 3 ini tentu aja kehadiran karakter Adam Warlock yang sudah dinanti-nanti para fans Marvel. Superhero yang diciptakan oleh kelompok ilmuwan bernama Enclave ini siap turut memerangi kejahatan di alam semesta dengan kekuatan kosmis mistisnya.

Dalam game ini Adam Warlock akan membawa bakatnya sebagai hero Tipe Energi di medan pertempuran MARVEL Super War.

Baca juga: 6 Hero Marvel Super War yang Cocok Buat Solo Ranked

Selain karakter baru dan skin baru untuk dua hero populer di  Game Marvel Super War. Satu lagi yang ditunggu-tunggu, yaitu “Invasion Zone”. Sayangnya, event kompetisi regional pertama dalam MARVEL Super War ini baru akan hadir di server Thailand dan Filipina. Jika beta test ini mendapat sambutan positif, event tersebut maka akan tersedia secara luas di lebih banyak region.

Dalam season ini, ada juga update baru untuk Ranked Match System serta Energy Core System. Interface yang baru dan lebih baik hadir dengan efek 3-D baru bersama dengan petualangan "Interstellar Voyage". Di sinilah Sobat Gamers berkesempatan menjelajahi fitur-fitur anyar dan mencoba skin baru.

Itulah dia sobat informasi yang tersedia pada season 3 Marvel Super War. who’s excited? Ikuti terus informasi seputar games Marvel Super War hanya di Upoint.id. Dapatkan juga info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024