Tips Ampuh buat Capai Mythic di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tips Ampuh buat Capai Mythic di Mobile Legends

15 Juni 2020 | by Tim Editorial

Mythic merupakan rank tertinggi di Mobile Legends. Bagi sobat yang ingin mencapai ke rank ini, sobat harus melewati beberapa tingkatan, dimana tingkat kesulitannya berbeda-beda. Sayangnya nih, dalam prosesnya banyak pemain yang menggunakan cheat seperti map hack atau memanfaatkan bug untuk mencapai rank tersebut.

Main curang tentu aja bukan perbuatan yang terpuji, oleh karena itu biar sobat nggak lagi menggunakan curang, Upoint akan memberikan tips supaya kamu bisa mencapai rank Mythic. Tapi sebelum itu jangan lupa isi top up point supaya permainan kamu bisa semakin maksimal.

Tips Ampuh Biar Kamu Bisa Capai Mythic di Mobile Legends

  1. Hindari Bermain Solo Ranked

Tips yang pertama, sobat harus menghindari bermain solo ranked. Pasalnya akan ada banyak kendala yang bakal sobat temui ketika mencoba untuk bermain sendirian.

Dari mendapat rekan tim yang egois, hingga dapat tim yang kurang kompak. Otomatis, kendala ini bisa jadi penghalang besar kalian untuk mencapai rank Mythic.

  1. Cari Waktu Terbaik untuk Push Rank

Tips selanjutnya, sobat harus bisa menemukan waktu terbaik untuk bisa push rank. Karena pada beberapa waktu, sobat akan menemukan lawan yang mudah dan rekan tim yang solid.

Mungkin di beberapa kesempatan sobat pernah merasakan pengalaman waktu terbaik tersebut. Kalau lupa, sebaiknya diingat lagi kapan waktu terbaik untuk push rank dengan terjun langsung ke permainan.

  1. Jangan Paksakan Diri Jika Sudah Lose Streak

Yang ketiga, kamu jangan paksakan diri jika sudah lose streak. Karena dalam proses untuk sampai ke Mythic, jangan pernah paksakan diri kalian untuk tetap push rank dalam kondisi lose streak.

Bukannya banyak belajar, kalian akan semakin tertekan ketika bermain Mobile Legends serta kehilangan makin banyak bintang. Tentunya, perjalanan menuju Mythic pun semakin berat.

Nah ketika sobat sudah mengalami lose streak, sebaiknya istirahat dan pelajari apa saja yang menjadi kesalahan kalian di pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Gak Akan Telat! Ini Tips Untuk Kamu yang Masih Newbie di Mobile Legends

  1. Rajin Tonton Pro Player atau Baca Pro Tips

Tips yang keempat tentu saja sobat harus banyak belajar, sobat harus rajin mencari referensi dari para profesional untuk menjadi lebih baik dari segi gameplay atau pun penguasaan Hero.

Karena dari faktor match making kalian akan memiliki kemungkinan bertemu dengan pemain yang beragam, bisa dari Epic atau Mythic. Ketika berada di fase ini, tentunya bisa mengarahkan gaya permainan kalian.

Untuk mengantisipasi menurunnya performa gameplay, pengasahan kemampuan dengan belajar dari atlet pro dan memperbanyak jam terbang harus kalian lakukan.

  1. Perluas Pool Hero Guna Menyesuaikan Meta

Tips yang terakhir, ketika sampai di rank Legend, sobat perlu memperhatikan seberapa penting Hero meta di dalam pertandingan. Berbeda dengan tier Epic yang masih banyak ditemukan pemain dengan sedikit hero pools.

Bahayanya, kalau kalian tetap punya mindset seperti ini di Legend, sudah bisa dipastikan kalian bisa dibantai habis-habisan ketika bertanding.

Maka dari itu, kalian perlu memperluas deretan Hero untuk dikuasai. Dengan begitu kalian bisa mengantisipasi Hero meta tanpa perlu bingung berpindah role atau memaksakan diri menggunakan Hero yang tidak kalian ahli.

Itulah beberapa tips buat sobat agar bisa menuju pada rank tertinggi di Mobile Legends yaitu Mythic. Selamat mencoba!

Simak artikel menarik lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024