Dapatkan potongan harga di semua Games

Khusus pengguna

indihomegamerslogo
klik disini untuk info lebih lanjut

Hero Mobile Legends yang Dulu OP, Tapi Kini Sudah Dilupakan


Sebagai games yang banyak peminatnya, Moonton selaku produsen dari Mobile Legends selalu memberikan banyak hero . Tentu aja hal ini dilakukan supaya pemain betah memainkan games Mobile Legends dengan bebas memilih hero Mobile Legends sesuai karakternya.

Nah karena Moonton sering banget membawa jagoan baru ke Land of Dawn membuat beberapa hero yang dulunya dianggap overpowered (OP) tapi sayang kini sudah dilupakan.

Nyatanya, nggak hanya kehadiran Hero baru yang membuat kepopulerannya turun turun loh sobat. Tapi perubahan meta dan nerf yang membuat para pemain memutuskan untuk berpaling ke Hero lainnya.

Terkait hal tersebut kali ini Upoint akan memberi ulasan Hero Mobile Legends yang dulu OP tapi justru sekarang terlupakan. Siapa saja mereka? Berikut artikel selengkapnya!

Daftar Hero Mobile Legends yang dulu OP sekarang Dilupakan

  1. Esmeralda (Mage)

Hero pertama yang dulu OP sekarang dilupakan adalah hero Esmeralda dari role Mage. Dulu kehadirannya di Land of Dawn terbukti berhasil memikat hati para pemain Mobile Legends. Pada skill satunya yang bernama Frostmoon Shield, Esmeralda pun mampu menyerap shield milik lawan dan merubahnya ke Movement Speed.

Nggak hanya itu aja sobat, keberadaan Esmeralda juga sering banget mengacaukan formasi lawannya. Nggak heran kalau Esmeralda Sering jadi langganan banned di pertempuran ranked ataupun turnamen-turnamen.

Tapi sayang kini, Esmeralda enggak lagi terlihat di medan pertempuran. Hal ini pun karena adanya perubahan meta yang terlihat cenderung ke support.

  1. Lunox (Mage)

Nggak hanya Esmeralda, yang terkena dampak dari perubahan meta sekarang ini juga terjadi pada Lunox. Sebelumnya dia sempat jadi Hero Mage yang super sakit, Lunox pun terkenal dengan kebiasaan berubah wujud.

Memang, dirinya sempat mendapat nerf para update patch 1.3.96 dan mengurangi kecepatan gerak sebesar 240 dari 250. Mungkin hal ini yang membuat para pemain enggak lagi memilihnya untuk menjalani pertandingan.

  1. Kagura (Mage)

Selanjutnya hero Mobile Legends yang dulu OP tapi kini terlupakan adalah hero Kagura. Dulu dia sering banget menjadi hero andalan dari para pemain Mobile Legends. Nggak hanya ranked tapi juga turnamen.

Bahkan, salah satu punggawa RRQ, yaitu Lemon mendapat julukan Alien ketika menggunakan Hero ini. Sekarang Kagura sudah nggak dipedulikan, karena banyak pilihan Hero Mage yang lebih mumpuni dibanding dirinya.

Baca juga: Hati-hati! Ini Hero dengan Ultimate Tersakit di Mobile Legends

  1. Lancelot (Assassin)

Lancelot memang salah satu hero veteran di Mobile Legends, bahkan dia sempat ditakuti oleh para lawannya. Bukan tanpa alasan ia ditakuti musuh, karena damage super sakit dari skill-skill-nya lah yang membuat para lawannya ketakutan jika dirinya telah berada di pertandingan.

Tapi sayang, Hero yang mempunyai keterampilan pedang ini mendapat neft habis-habisan. Mengalami perubahan signifikan pada skill duanya yang bernama Thorned Rose. Nggak hanya itu, damage pada skill ulti-nya juga mengalami penurunan. Walaupun telah di revamp, etap nggak sesakit dulu sehingga ia pun mulai ditinggalkan peminatnya.

  1. Leomord (Fighter)

Dan yang terakhir hero Mobile Legends yang dulu OP tapi sekarang terlupakan ada hero Leomord dari role Fighter. Dulu kehadirannya mampu menarik perhatian para pencinta hero Fighter. 

Kemampuannya untuk bisa split push jadi faktor utama banyak yang suka sama hero satu ini. Nggak hanya itu, hampir semua skill yang dimiliki oleh Hero ini menghasilkan efek slow.

Tapi sekarang, Leomord jadi Hero OP yang terlupakan. Pasalnya, Leomord hanya memberikan efek slow tanpa disable. Hal inilah yang menjadi faktor membuat para pemain beralih menggunakan Fighter yang lain.

Itulah hero Mobile Legends yang dulu OP tapi sekarang sudah dilupakan. Bagaimana menurut sobat? Adakah hero lain yang sama dengan hero yang disebutkan di atas?

Baca juga artikel menarik lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya