8 Hero Mage Terbaik Mobile Legends Season 16, Kamu Sudah Punya?

 Artikel

 Hot

8 Hero Mage Terbaik Mobile Legends Season 16, Kamu Sudah Punya?

07 Juni 2020 | by Tim Editorial

Sebagai games yang banyak disukai oleh berbagai kalangan, Mobile Legends tentu aja memiliki role yang banyak diperebutkan. Salah satu role yang menjadi primadona adalah role Mage.

Bukan tanpa alasan nih sobat kenapa role ini menjadi role favorite, alasannya nggak lain adalah penggunaannya yang nggak terlalu sulit tapi bisa menghasilkan burst damage yang cukup besar.

Nggak hanya itu, beberapa mage juga memiliki skill crowd control yang sangat menyebalkan, seperti slow ataupun stun. Nah jika di tangan para pemain pro nih, para hero mage ini dapat mengeluarkan permainan terbaik selama pertempuran di Mobile Legends (ML), lho.

Bagi sobat yang masih bingung mau memilih hero apa di role Mage, berikut Upoint akan memberikan rekomendasi 8 hero mage terbaik Mobile Legends yang sangat berguna untuk push rank di season 16 ini. Apa saja sih? Simak artikel selengkapnya!

8 Hero Mage Terbaik Mobile Legends Season 16

1. Gord

Hero terbaik mage pertama yang bisa dipilih oleh sobat adalah Gord. Hero ini sudah mendapatkan revamp pada beberapa season yang lalu. Hasil revamp tersebut menjadikan Gord sebagai salah satu mage paling berbahaya di Mobile Legends.

Skill Mystic Projectile miliknya sering membuat musuh kerepotan karena memberikan efek stun selama beberapa saat. Ditambah lagi nih Mystic Gush yang merupakan ultimate Gord menjadi skill tersakit dengan jarak terjauh diantara semua mage karena memberikan damage yang luar biasa besar.

Nggak sampai disitu sobat, skill ultimate Gord juga akan sangat berguna saat sedang team fight, pokoknya sangat jarang deh musuh bisa lolos dari Gord.

2. Harley

Berikutnya ada hero Harley nih, dimana sebelumnya dia dari pure mage menjadi Mage/Assasin karena kemampuannya dalam mengejar lawan dari tempat yang tidak terduga dengan serangan yang mematikan.

Mage bisa menjadi pilihan kamu karena Harley juga termasuk salah satu mage terlincah karena skill Space Escape miliknya, dimana memungkinkan dirinya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah.

3. Lunox

Hero yang satu ini juga bisa menjadi pilihan sobat sebagai hero terbaik di role Mage. Pasalnya Lunox merupakan hero dengan skill yang sangat banyak di Mobile Legends. Dengan dua mode dark dan light, Lunox dapat mengeluarkan skill dan ultimate yang berbeda dari masing masing mode.

 Selain itu Lunox juga sering dijadikan hero carry midlaner, nggak jarang kalau hero ini membuat hero carry lawan kerepotan dengan kombinasi skill yang dimilikinya.

Baca juga:Setelah Revamp, Dua Karakter Mobile Legends Terlihat OP!

4. Guinevere

Selanjutnya ada hero Guinevere sebagai hero terbaik role Mage. Sebagai Mage/Fighter, Guinevere mengandalkan serangan melee dengan attack speed yang tinggi dan sangat cocok untuk menjadi seorang offlaner karena memiliki mobilitas yang sangat tinggi.

Tapi walaupun mengandalkan serangan melee, Guinevere mampu memberikan damage magic yang sangat tinggi dalam setiap serangannya.

Combo skill Magic Thump dan Violet Requiem sangat ditakuti lawan karena pada late game mampu menghabisi lawan hanya dengan satu serangan combo saja.

5. Harith

Walaupun Harith berkali-kali mendapatkan nerf, tapi dia tetap menjadi salah satu mage terbaik di Mobile Legends (ML) dan sering menjadi pilihan utama pada turnamen besar lho sobat.

Nggak hanya memiliki skill kelincahan yang tinggi, Harith juga mampu memberikan damage yang besar terutama saat dia mengeluarkan skill Zaman Force yang merupakan skill ultimatenya.

Musuh yang terjebak pada Zaman Force akan mengalami slow sehingga sangat mudah untuk diserang Harith dengan burst damage yang tinggi.

6. Valir

Hero Valir kerap kali digunakan sebagai offlaner ataupun support karena memiliki crowd control yang sangat menyebalkan dan memiliki burst damage yang tinggi dengan area serangan yang sangat luas.

Tapi walaupun begitu Valir juga dapat menjadi seorang mage yang sangat mengerikan lho. Jadi nggak heran kalau Valir masuk dalam deretan Hero Mage terbaik.

7. Pharsa

Berikutnya ada hero Pharsa sebagai hero Mage terbaik Mobile Legends. Skill Wings By Wings yang merupakan ultimate Pharsa akan memberikan burst damage yang sangat besar dengan area yang sangat luas.

Kelebihannya yang lain adalah, saat team fight Pharsa juga dapat melarikan diri dengan mudah karena kemampuan skill Feathered Air Strike semakin ditingkatkan efektivitasnya.

8. Cecilion

Dan yang terakhir ada hero Cecilion, dimana hero yang tetap menjadi salah satu hero mage terkuat karena damagenya yang sangat besar. Dengan memiliki stack yang tinggi di late game, Cecilion mampu memberikan damage pada skill Bat Impact dan Bats Feast yang sangat besar dan tidak masuk akal.

Itulah 8 rekomendasi hero terbaik di role Mage Mobile Legends, apakah sobat ada yang sudah memilikinya?

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024