5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Pemula

 Artikel

 Hot

5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Pemula

06 Juni 2020 | by Tim Editorial

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sangat populer di dunia loh sobat. Karena selain nggak bikin bosen, Game FPS satu ini menyajikan game tembak-tembakan multiplayer di platform mobile, tapi dengan warna yang berbeda.


Nah, buat Kamu yang ingin bermain game Free Fire tapi kesulitan menggunakan karakternya, kali ini Upoint akan membahas karakter yang cocok untuk pemula. Apa aja? Langsung aja yuk, disimak sampai habis! 


Daftar Karakter yang Wajib Digunakan untuk Pemula 


  1. Jota 


Bagi Kamu para pemula wajib untuk bermain dengan karakter Jota yang terinspirasi dari aktor laga Indonesia bernama Joe Taslim. Selain dengan mempunyai karakter Jota akan meningkatkan IndoPride, Jota juga mempunyai kemampuan yang baik untuk pemain pemula.

Kemampuan yang dimiliki Jota  juga sangat mudah untuk digunakan loh sobat. Yaitu mampu memulihkan HP ketika mendapatkan kill dengan senjata SMG atau SG, sehingga pemain baru tidak usah takut untuk mati.

  1. Paloma 

Biasanya, para pemula tidak ingin ribet ketika pertamakali bermain Free Fire. Oleh karena itu karakter Paloma sangat cocok untuk Kamu yang tidak ingin ribet ketika menggunakan karakter di Free Fire. .

Paloma memiliki kemampuan untuk menambah jumlah peluru AR yang bisa ia bawa. Tentunya Paloma juga tidak bisa dianggap sepele hanya karena mudah digunakan ya sobat, karena senjata AR adalah senjata fleksibel dan mempunyai damage yang dapat bekerja dengan jarak yang sangat jauh. Karakter ini sangat cocok untuk pemain baru yang ingin bermain dengan sangat hati-hati.

  1. DJ Alok 

Jika Kamu memutuskan untuk bermain Free Fire saat ini, maka DJ Alok sangat cocok untuk dipilih sebagai karakter yang dimainkan, karena selain mudah digunakan, DJ Alok juga menjadi karakter yang disukai oleh pemain loh sobat. 

DJ Alok memiliki skill untuk menambahkan kecepatan bergerak dan juga memulihkan HP sendiri dan teman di sekitar. Jadi, selain mudah digunakan, DJ Alok juga memiliki skill yang dapat membantu Kamu ketika bermain sobat. 

  1. Steffie 

Nah, buat Kamu para pemula yang mungkin belum cocok dengan beberapa karakter yang direkomendasikan di atas, maka Kamu bisa mencoba untuk menggunakan karakter Steffie untuk permainan pertama Kamu. 

Karakter Steffie sangat cocok untuk Kamu mainkan karena Steffie memiliki skill untuk mengurangi damage yang diterima oleh pemain. 

  1. A124 

Karakter Free Fire terakhir ini cocok banget nih untuk pemain baru yang ingin bermain barbar. 

Karakter A124 adalah pilihan utama yang cocok dipilih karena mempunyai kemampuan mengisi HP menggunakan EP dengan instan. Tentunya akan membuat Kamu mempunyai 1 tambahan bar HP untuk berada di garis depan.

Itu dia sobat beberapa karakter Free Fire yang cocok digunakan bagi pemula.

Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024