Bagi Rank Epic Mobile Legends! Jalani 7 Cara Ini Agar Setara dengan Mythic

 Artikel

 Hot

Bagi Rank Epic Mobile Legends! Jalani 7 Cara Ini Agar Setara dengan Mythic

19 Mei 2020 | by Tim Editorial

Dalam permainan di Mobile Legends tertahan di rank epic itu memang sangat menyebalkan, karena kita akan dipertemukan dengan pemain yang punya kelakuan buruk. Belum lagi kemampuan mereka dalam bermain juga nggak kalah minus.

Tapi ceritanya akan berbeda dengan para pemain yang sudah sampai pada rank tertinggi di Mobile Legends, yaitu Mythic. Mereka yang sudah sampai pada tahap ini, pasti punya pemahaman yang lebih tinggi juga.

Nah kalau sobat Upoint masih di rank epic, jangan pesimis kalian bisa ko punya skill yang boleh dibilang setara dengan Mythic. Berikut Upoint akan memberikan tahapan-tahapan yang harus sobat lakukan.

Tapi biar skill hero kamu tambah mantap jangan lupa juga pakai skin andalan yang bisa kamu beli melalui top up point.

7 Cara Agar Setara dengan Mythic

  1. Tentukan Role yang Diminati

Tahukah sobat, kalau permasalahan para pemain rank epic itu kebanyakan nggak mengetahui peran yang dimainkan. Nah untuk mencari tahu peran apa yang cocok dengan gameplay kamu, harus menjajal semua kelas yang ada di Mobile Legends.

Lama-lama nanti pasti ada satu peran yang kamu rasa sesuai dengan kemampuan serta gaya permainan kamu.

  1. Tinggikan Emblem daripada Rank

Selain harus menentukan role yang sobat sukai, juga harus mengetahui pentingnya emblem di dalam pertandingan. Pasalnya sebagai tambahan serangan dasar, emblem ini juga punya talent dengan spesifikasi khusus yang sangat berguna di pertandingan.

Tapi talent ini bisa didapat jika sobat sudah mencapai level tertentu. Oleh sebab itu, daripada meningkatkan rank, lebih baik tinggikan dulu level tiap emblem yang sesuai dengan peran yang sobat mainkan.

  1. Kenali dan Pahami Skill Setiap Hero

Tips selanjutnya sobat harus mampu mengamati setiap Hero yang digunakan lawan dan rekan tim. Intinya sobat harus kenali dan pahami skill setiap hero yang telah disediakan Moonton di dalam Mobile Legends.

Dengan begini, Pengetahuan sobat akan bertambah soal kemampuan dan kegunaan tiap Hero yang ada.

Nah pengetahuan sobat tentang skill setiap hero ini akan sangat berguna pada fase drafting dan pertandingan. Pada tahap pick and ban, dengan mudahnya sobat memilih Hero terbaik yang bisa digunakan untuk mengcounter lawan.

Baca juga: Hero Kebal! Ini 5 Alasan kamu Wajib Pakai Tank di Mobile Legends

  1. Harus Rajin Baca atau Nonton Tips dari Pro Player

Sebagai player di rank epic dan supaya skill sobat setara dengan mythic sobat juga harus rajin menonton atau membaca artikel tentang pro tips. Dengan begitu sobat jadi tahu sudut pandang penggunaan Hero atau pemahaman meta dari atlet profesional.

  1. Latih Kemampuan Penguasaan Hero di Mode Klasik

Selain 4 tips di atas  sobat tips selanjutnya sobat juga sering melakukan pertandingan di mode classic. Nggak hanya menguasai hero, ada banyak manfaat lain yang bisa sobat dapatkan ketika berlatih di mode ini.

Pertama, dalam tahap pembelajaran ini sobat pasti akan sering kalah tapi meskipun kalah, nggak ada yang berkurang selain win rate, berbeda dengan ranked yang akhirnya menghilangkan bintang yang sudah susah-susah kamu kumpulkan.

Manfaat lainnya sobat juga bisa menabung gold untuk membeli Hero atau menaikkan emblem. Semakin sering sobat bermain di mode classic, semakin banyak uang yang bisa sobat kumpulkan. Terlebih kalau sobat berhasil mencetak pencapaian yang juga bisa menambah gold.

  1. Pahami Gameplay yang Sesuai dengan Meta

Setelah menguasai beberapa Hero, sobat pasi akan tahu bagaimana menyesuaikan meta yang ada. Karena, tiap musim tidak semua hero efektif untuk digunakan, karena ada saja hero yang kena nerf dan buff. 

Tapi kalau sobat sudah punya cadangan banyak Hero yang dikuasai, tentunya adaptasi terhadap meta yang fluktuatif akan sangat lebih mudah.

  1. Test Hasil Latihan Kalian di Mode Ranked

Setelah mengikuti enam tahap diatas, tahap terakhir adalah menguji kemampuan sobat dengan bermain di mode ranked. Apakah hasil latihan dan pemahaman sobat sudah bisa membawa kemenangan atau belum. Pasalnya, di mode ini sobat akan diuji oleh banyak hal dan juga ditekan oleh tensi yang tinggi.

Baik menang ataupun kalah di mode ranked, sobat harus tetap perlu melakukan evaluasi supaya mengetahui kekurangan dan kesalahan yang masih sobat lakukan. Sehingga tahu apa yang harus diperbaiki dan sisi mana yang harus ditingkatkan.

Dari tips yang diberikan di atas mana cara yang menjadi favorit kamu?

Simak juga yuk artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024