Wajib Tiru! Ini Tips Bertahan Hidup di MAP Vikendi PUBG Mobile 2020

 Artikel

 Hot

Wajib Tiru! Ini Tips Bertahan Hidup di MAP Vikendi PUBG Mobile 2020

30 April 2020 | by Tim Editorial

PUBG Mobile adalah game battle royale yang cukup terkenal dan juga game ini dimainkan dari berbagai kalangan usia. Game ini memiliki beberapa map untuk dimainkan dan kali ini yang kita bahas adalah map yang terbilang cukup baru di PUBG Mobile ini sobat yaitu map Vikendi.


Bagaimana sih cara bertahan hidup di map Vikendi paling aman di PUBG Mobile 2020 ini? Pastikan kalian simak sampai habis ya artikelnya dan ikuti semua saran - saran yang ada di artikel ini.


7 Tempat Looting Terbaik di Map Baru Vikendi PUBG - Gamebrott.com

  1. Bertahan di tempat tinggi


Map di vikendi memiliki daerah yang berbeda-beda ada yang rendah dan yang tinggi, jika kamu berada di dataran tinggi tentu kamu akan lebih mudah membidik musuh yang sedang berkeliling apalagi jika kamu mempunyai scope dan senjata yang bisa menembak dari jarak jauh maka kamu akan panen kill nih.


Nah, jika kamu sedang looting atau berkeliling di bagian dataran rendah pastikan kamu selalu hati-hati dan selalu mengawasi daerah dataran tinggi ya sobat karena disanalah tempat paling aman untuk bertahan hidup dan paling aman untuk memanen kill.


  1. Jangan sampai meninggalkan jejak


Karena di map ini memiliki daerah bersalju maka kamu harus berhati-hati dalam melangkah karena bisa saja musuh akan mengikuti jejak langkahmu sehingga mereka akan tau posisi kamu dan akan mudah membunuh kamu.


Jadi lebih baik kalian berkeliling menggunakan kendaraan ya sobat dan yang paling penting selalu waspada dan awasi bagian belakang kalian jangan sampai ada kendaraan musuh yang mengikuti kalian nih.


Kenapa pakai kendaraan? Karena yang pertama akan mengurangi jejak di salju atau es dan jika kalian berjalan menggunakan kendaraan pastinya jauh lebih cepat daripada kamu harus berjalan kaki.


  1. Menggunakan SMG di map Vikendi


Di map selain Vikendi akan sulit sekali mendapatkan senjata ini, tapi beda dengan map Vikendi karena di map ini banyak sekali senjata SMG yang bisa kalian gunakan untuk war jarak menengah atau jarak jauh.


Karena lokasi map vikendi yang terbuka disarankan kamu membawa senjata ini ya dan yang satunya senjata khusus jarak dekat, karena jika jarak dekat sangat tidak disarankan memakai senjata ini nih sobat.


Jika kalian ingin menembak jarak dekat di map ini lebih baik kalian menggunakan AR ya sobat, agar tembakan kamu maksimal dan tepat sasaran nih. 


Gimana? Kalian udah tau kan harus ngapain aja di map ini jika kalian mau menang dan bisa bertahan hidup sampai akhir permainan ya sobat. Jangan lupa untuk top up UC PUBG Mobile kamu di UPoint ya, pastinya lebih mudah dan murah loh sobat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024