Wajib Coba! 5 Tempat Sembunyi Terbaik Di Map Sanhok

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! 5 Tempat Sembunyi Terbaik Di Map Sanhok

06 April 2020 | by Tim Editorial

Sobat Upoint, dalam bermain PUBG Mobile, tentu kalian harus mengetahui lokasi yang akan kalian mainkan. Nah dalam PlayerUnknown Battlegrounds sendiri memiliki empat peta yang dapat dimainkan, salah satu di dalamnya ada map Sanhok.

Map Sanhok sendiri adalah salah satu map yang paling banyak dimainkan di PUBG Mobile. Untuk bisa menaklukkan map terbesar yang satu ini, para pemain tentu harus mempunyai trik tersendiri. Entah itu trik melakukan serangan atau trik bersembunyi.

Kamu yang akan menggunakan trik tersembunyi, berikut adalah tempat sembunyi terbaik di map Sanhok. Simak artikel selengkapnya!

5 Tempat Sembunyi Terbaik di Map Sanhok yang Wajib Kamu Coba!

1. Jembatan Pantai Lakawi

Tempat sembunyi terbaik pertama di map Sanhok yang harus kamu tau ada jembatan Pantai Lakawi di sebuah desa. Desa ini adalah desa pembuat garam yang gak begitu banyak dikunjungi oleh para pemain.

Nah, di desa ini, ada sebuah jembatan pada bagian pantainya. Karena posisi jembatan yang cukup sepi, kamu bisa sembunyi di bawah jembatan sambil menunggu para musuh mendekat. Tentu saja tempat persembunyian ini sangat aman.

2. Belakang Truk Jembatan Ha Tinh

Selain memanfaatkan jembatan Pantai Lakawi, kamu juga bisa memanfaatkan tempat sembunyi jembatan Ha Tinh yang bisa diandalkan. Di atas jembatan itu, ada beberapa kendaraan yang tidak terpakai. Kamu bisa memanfaatkan kendaraan itu dengan bersembunyi di kendaraan bak truk. Lakukan posisi prone supaya musuh tidak mengetahui posisi kamu.

3. Kotak Kontainer Bootcamp

Di map Sanhok kamu akan menemukan Bootcamp, salah satu lokasi yang cukup ramai dikunjungi para pemain. Di lokasi sini, kamu bisa saja terpojok serangan lawan. Tapi tenang sobat, sebelum kamu terdesak oleh lawan kamu bisa memilih bersembunyi di tempat terbaik di Bootcamp.

Dimana kamu bisa memanfaatkan sebelah timur Bootcamp yang terdapat kontainer. Nah, di sisi atau celah kontainer tersebutlah merupakan tempat ngumpet terbaik di kawasan ini. Manfaatkan dengan baik ya!

Agar permainan PUBG kamu optimal pastikan point kamu aman dengan melakukan top up point.

4. Atap Paradise Resort

Tempat sembunyi terbaik map Sanhok lainnya nih sobat, ada di kawasan paradise yang terkenal dengan bangunan-bangunan tinggi. Nah, atap gedung di Paradise Resort inilah tempat bersembunyi yang sangat bagus. 

Di atap gedung itu sobat Upoint bisa menyiapkan penyerangan yang bagus. Gak hanya sembunyi, kamu juga bisa melumpuhkan pemain dengan cepat dan akurat.

5. Pohon Kelapa di Sahmee

Tempat sembunyi terbaik di map Sanhok yang terakhir yang bisa kamu gunain ada di Kota Sahmee. Kota Sahmee ini memang agak sepi dibandingkan Bootcamp, tapi kota ini juga ada tempat sembunyi yang bagus, lho.

Tempat sembunyi itu ada di pohon kelapa yang bisa dipanjat. Di Puncak pohon nanti, kamu bisa ngumpet di sela-sela dahan kelapa dengan sangat aman. Setelah aman, kamu bisa melompat ke bagian atap bangunan untuk melanjutkan serangan.

Itulah lima rekomendasi tempat sembunyi terbaik map Sanhok yang bisa kamu gunakan. Selain iu Map paling banyak dipilih di PUBG Mobile ini juga bisa menjadi tempat bermain yang aman jika kamu tahu spot-spot bersembunyi terbaik.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya seputar game PUBG kesayangan kamu!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024