Senjata yang Mudah Digunakan untuk Pemula Game PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

Senjata yang Mudah Digunakan untuk Pemula Game PUBG Mobile

31 Maret 2020 | by Tim Editorial

PUBG (PlayerUnknown’s BattleGround) merupakan game yang memiliki konsep bertahan hidup. Game ini akan mengumpulkan 100 orang dalam satu kali permainan.Yang berhasil bertahan hidup hingga akhir, maka ialah yang menang da akan mendapatkan gelar winner winner chicken dinner. Meskipun seorang pemain bisa saja menghindar atau lari dari musuh, namun pemain harus memiliki bekal pengetahuan yang cukup mengenai berbagai senjata yang tersedia di game ini.

PUBG Mobile memiliki berbagai jenis senjata yang bisa ditemukan pemain, seperti pistol, shotgun, SMG, AR, hingga sniper. Setiap senjata memiliki khasnya masing-masing. Beberapa senjata relatif mudah digunakan untuk pemula, apa saja sih senjata tersebut?

Senjata yang Mudah Digunakan untuk Pemula Game PUBG Mobile

Selain kemudahan dalam menggunakannya, sebagian pemain tertarik dengan corak atau warna senjata yang berbeda dari pemain lain. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya dengan cara top up UC PUBG Mobile milikmu sehingga warna ataupun corak senjatamu berbeda dari pemain lainnya.

1 PP-19 Bizon

Bagi kamu yang gemar menggunakan senjata tipe dekat-menengah, PP-19 Bizon bisa menjadi salah satu alternatif. PP-19 Bizon hanya membutuhkan satu partisi sehingga mudah untuk dilengkapi. Selain itu, jumlah peluru maksimumnya bisa mencapai 53 peluru. Hal ini akan memudahkan kamu ketika menembak musuh jarak dekat dengan mode auto.

2 Micro UZI

Masih dari jajaran tipe senjata SMG alias Sub Machine Gun, micro uzi merupakan senjata yang cukup sakit dan mematikan untuk musuh dalam jarak dekat. Menariknya, saat ini micro uzi sudah bisa dipasang red dot untuk membantumu dalam menembak musuh. Melengkapi micro uzi dengan suppressor akan membuatnya semakin sempurna saat digunakan di akhir-akhir permainan saat zona sudah menyempit.

3 M416

M416 merupakan AR (Assault Rifle) yang stabil sehingga cukup mudah untuk digunakan pemula. Senjata ini cukup sering digunakan pemain PUBG Mobile. M416 cukup mematikan, terutama jika partisinya sudah lengkap.

4 Scar-L


Selain M416, Scar-L juga merupakan senjata AR dengan jenis peluru 5.56 yang banyak digunakan. Kamu bisa memilih scope 3 hingga 6X untuk melakukan menembak jarak menengah. 

5 SKS

Jenis sniper AR yang satu ini cocok bagi pemula. Damage yang besar serta kestabilannya membuat pemula PUBG sering mengincarnya. Menambahkan partisi scope 8X akan membuat kamu lebih mudah dalam mengincar musuh jarak jauh. Yang mana pilihanmu?


Artikel Menarik Lainnya:



Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024