Tank Juga Takut! Simak Daftar Hero Mage Tersakit di 2020

 Artikel

 Hot

Tank Juga Takut! Simak Daftar Hero Mage Tersakit di 2020

29 Maret 2020 | by Tim Editorial

Mage adalah salah satu role hero yang memiliki damage sakit di Mobile Legends. Mage bertugas untuk memberikan damage besar yang langsung membunuh lawan. Rata - rata mage adalah hero yang memiliki burst damage. Bahkan tak jarang tank yang bertugas melindungi hero lain terasa kesulitan saat menghadapi mage.


Daftar Hero Mage Tersakit di Mobile Legends

Kali ini, UPoint akan membagikan list hero mage yang paling berbahaya saat ini. Mage ini memiliki kemampuan yang overpower jika digunakan di tangan yang tepat. Jika kamu pengguna mage, maka kamu wajib menguasai hero ini. Berikut hero mage yang paling sakit di Mobile Legends.

1. Gusion

Selain masuk dalam kategori assassin yang paling ditakuti, Gusion adalah mage yang tangguh. Skill 2 nya bisa direset dan bisa membuat musuh terdampak serangan hingga 4 kali lipat. Di tangan yang lincah, Gusion bisa membunuh lebih dari 1 hero sekaligus.

2. Gord

Gord adalah hero mage yang stabil dan memiliki ultimate yang mengerikan. Gord bisa mengeluarkan laser (mungkin sejenis kamehameha di Dragon Ball). Selain itu, skill 2 Gord bisa memberikan efek stun yang bisa memberikan dampak pada lebih dari 1 musuh. Dengan begitu, ultimate Gord bisa langsung mengenai banyak musuh.


Gord juga memiliki skin premium yang keren lho. Pada daftar skin termahal di Mobile Legends, terdapat skin Gord yang bernama Conqueror seharga 10.000 Diamonds. Dengan mulai menabung dan membeli diamond di UPoint, kamu bisa mendapatkan skin ini juga lho!

3. Guinevere


Bertindak sebagai fighter sekaligus mage, Guinevere adalah hero yang harus diawasi. Guinevere bisa kabur dan menangkap musuh dengan mudah. Jika tidak ada hero counter seperti Khufra atau Akai, Guinevere bisa membunuh beberapa musuh sekaligus dalam 1 kali lompatan.

4. Lunox

Bagi pengguna hero tank, Lunox adalah lawan yang menyebalkan. Lunox bisa membuat pertahanan tank yang kuat terasa lemah dan ringan untuk dikalahkan. Selain itu, Lunox dibekali dengan lifesteal yang besar dan anti CC sehingga sulit untuk dilumpuhkan.

5. Lylia

Berwajah imut tak selalu menggemaskan. Lylia adalah hero mage yang overpower saat ini. Skill ultimatenya, Black Shoes bisa digunakan untuk bertahan ataupun menyerang. skill pasif Lylia bisa distack sehingga menghasilkan damage yang tinggi. Itulah yang menyebabkan di awal game Lylia sudah menjadi sosok yang menakutkan di lini tengah.


Artikel menarik lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024