Diam Diam Ngekill! Rekomendasi 5 Hero Assassin Tersakit Paling Ditakuti, Update Maret 2020

 Artikel

 Hot

Diam Diam Ngekill! Rekomendasi 5 Hero Assassin Tersakit Paling Ditakuti, Update Maret 2020

20 Maret 2020 | by Tim Editorial

Assassin adalah salah satu role hero yang paling diminati oleh pemain Mobile Legends. Kemampuannya dalam membunuh musuh dengan cepat membuat hero ini selalu diawasi oleh musuh. Tak jarang hero assassinlah yang menjadi MVP dalam sebuah tim. 


Desain skin yang dimiliki hero assassin juga dikenal keren keren. Kamu bisa mendapatkannya dengan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint! Jika kamu seorang assassin user, berikut 5 rekomendasi hero assassin paling sakit saat ini.


1. Gusion

Jika berbicara tentang assassin tersakit, tak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan hero tampan yang satu ini. Saat pertama kali muncul sampai sekarang, gusion masih menjadi assassin yang overpower jika dipakai oleh ahlinya. Tak jarang hero ini dibanned karena sangat menakutkan jika dijadikan musuh. Skill 2 nya mampu melemparkan pisau ke beberapa penjuru, skill 1 bisa digunakan untuk menandai dan mengejar musuh, skill ultimate Gusion memungkinkan Ia mereset cooldown skill 1 dan 2.


2. Ling

Ling termasuk hero assassin baru yang memiliki burst damage / reap yang mumpuni. Kemampuannya untuk berjalan diam - diam di atas batu mempercepat roaming ke berbagai lane. Ketika target sudah ditemukan, ling bisa langsung melompat dan mengeluarkan ultimate. Hit & run bisa dilakukan di awal game, pada saat build hero ini kuat, maka ikut war pun tidak masalah baginya.


3. Hayabusa

Hayabusa adalah karakter assassin berbentuk ninja di Mobile Legends. Kemampuannya berpindah dengan cepat serta ultimate yang bisa aktif dalam jangka waktu panjang menjadikan Hayabusa sebagai salah satu assassin yang patut diperhitungkan. Tidak 


4. Selena

Assassin perempuan yang satu ini mungkin menjadi salah satu hero paling menyebalkan di Mobile Legends. Skillnya yang mampu mengeluarkan makhluk berbentuk “lele” bisa membuat slow musuh dengan damage yang tinggi. Ditambah lagi skill jebakan yang dia miliki bisa diletakkan di tempat - tempat potensial musuh yang bersembunyi. Hal ini tentu membuat emosi musuh karena terkena damage dan posisinya jadi ketahuan.


5. Fanny

Fanny memang masih menjadi momok menakutkan saat diambil oleh musuh. Tidak banyak orang yang dapat menggunakan Fanny secara efektif. Namun, jika seseorang sudah menguasainya, maka Fanny bisa menjadi assassin overpower yang tidak bisa dihentikan. Damage yang tinggi dan cable yang membuatnya bisa terbang kesana kemari membuat Fanny bisa mengejar musuh yang melarikan diri, selain itu, cable tersebut juga bisa membantunya melarikan diri saat dikejar.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024