Update Maret 2020, 5 Senjata COD Mobile Terbaik! Buat Kamu yang Pengen Cepat Naik Rank

 Artikel

 Hot

Update Maret 2020, 5 Senjata COD Mobile Terbaik! Buat Kamu yang Pengen Cepat Naik Rank

23 Maret 2020 | by Tim Editorial

COD Mobile menawarkan banyak senjata untuk dapat dipakai oleh usernya. Banyaknya senjata yang bisa diunlock oleh pemain tentunya membuat pemain bingung, senjata mana yang terbaik untuk digunakan? Pasalnya saat ranked, pemilihan senjata adalah hal pertama yang harus diperhatikan.


Untuk mendapatkan senjata yang bagus, kamu bisa top UP CP di UPoint agar bisa mendapatkan senjata, karakter, atau crate spesial. Dengan begitu, akan lebih besar peluangmu untuk mendapatkan tampilan dan senjata paling sesuai dengan yang kamu inginkan. Nah, kali ini, kita akan membahas 5 senjata COD Mobile terbaik yang bisa kamu gunakan. 


1. M16 Neon Tiger

Jika kamu sering bermain battle Royale, senjata yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Senjata ini memiliki kekurangan dalam hal akurasi, namun damage yang dihasilkan cukup besar. Senjata tipe assault rifle ini bisa digunakan dalam dua mode, yaitu burst dan single.


2. AK117

Merupakan salah satu senjata terbaik di Call of Duty:Mobile saat ini. Senjata ini wajib di unlock karena memiliki fire rate yang tinggi dan lebih stabil. Di tangan orang yang pro, senjata ini bisa jadi sangat mematikan.


3. PDW 57 Zombie Gene

Jika event login harian, di hari kedua kamu bisa mendapatkan senjata jenis SMG ini. Basic damage dari senjata ini saja sudah di angka 90. Jika ditambah attachment peluru, kita bisa memaksimalkan senjata ini hingga mencapai point 100. Meski begitu, seperti SMG lainnya, senjata ini akan kurang maksimal jika dipakai untuk jarak jauh.


4. AKS - 74U


SMG lainnya yang akan kita bahas adalah AKS - 74U. Merupakan SMG yang cukup populer di COD Mobile. Senjata ini memiliki mobilitas yang tinggi sehingga pemain bisa dengan mudah kesana kemari sambil menembak. Untungnya, senjata ini bisa didapatkan di awal, bahkan oleh pemain baru.


5. M4LMG

Senjata ini adalah Light Machine Gun paling disukai di COD Mobile. Meskipun fire ratenya tidak setinggi AK117, peluru yang dimiliki senjata ini sudah sangat merepotkan. Tanpa adanya attachment sekalipun, senjata ini sudah dibekali dengan 75 peluru. Kamu yang memiliki tipe bermain bar - bar tentunya tidak perlu takut kehabisan peluru saat menggunakan senjata ini.


Artikel Menarik Lainnya:


  


Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024