4 Tips Terbaik Untuk Settingan COD Mobile ala Pro-Player

 Artikel

 Hot

4 Tips Terbaik Untuk Settingan COD Mobile ala Pro-Player

06 Maret 2020 | by Tim Editorial

Call of Duty Mobile atau biasa disebut COD Mobile merupakan sebuah game yang memiliki banyak peminat, dimana sudah lebih dari 10 juta pengguna android mengunduh dan memainkan game ini. Mungkin beberapa dari Kamu mengenal game COD dari Playstation. Namun karena banyak peminat dari permainan ini, akhirnya di angkatlah ke basis smartphone android. Bahkan game COD Mobile pun saat ini sedang dipertimbangkan untuk masuk ke ranah e-sport. Jadi dari sana dapat dilihat bagaimana antusias gamers terhadap permainan ini. Kamu juga bisa merasakan sensasi bermain yang tidak terlupakan dengan cara top up diamond kamu.

Memainkan COD Mobile di smartphone android berbeda rasanya dengan memainkannya di Playstation. Sebab ketika bermain COD Mobile di smartphone android bisa dikatakan tidak terlalu gampang. Hal ini dikarenakan smartphone android memiliki layar touch screen, sehingga Kamu tidak bisa bergerak secara leluasa jadi diperlukan sebuah kelihaian jari agar refleks pergerakan baik. Sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan mudah, karena Kamu hanya perlu mengatur setting game tersebut menyesuaikan dengan gaya permainan Kamu.

Nah bagi Kamu yang baru ingin memainkan game COD Mobile atau Kamu yang ingin bisa bermain layaknya pemain-pro (profesional), Kamu bisa memperhatikan beberapa tips settingan terbaik untuk main COD Mobile berikut ini.

1. Lakukan Setting di Mode Advanced

 

Tips pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan settingan terbaik ala pro-player adalah menemukan settingan mode advanced, karena dengan mode ini Kamu bisa menyesuaikan kontrol berdasarkan gaya permainan Kamu. Sehingga dengan mengatur setting kontrol ke mode advanced, Kamu dapat terhindar dari terjadinya penembakan otomatis.

2. Menyesuaikan Settingan Sensitivity

 

Tidak setiap orang memiliki stkamur sensitivitas sama, jadi beberapa dari Kamu pasti akan melakukan setting ini di awal game. Penyebabnya juga bermacam-macam, baik itu bawaan dari smartphone Kamu ataupun kurangnya sensitivitas pada jari.

Baca juga:

5 Tips Main Mode Deathmatch di Call of Duty Mobile, Wajib Tau!

9 Map Call of Duty Mobile yang Wajib Kamu Ketahui


3.Setting Hip Fire Pada Pengaturan Shotgun

  

Dalam COD Mobile, shotgun menjadi senjata yang paling ampuh dalam pertarungan karena damage-nya sangat besar dan juga ringan untuk dibawa. Jadi untuk memaksimalkannya lagi layaknya pro-player lakukan adalah dengan masuk ke settingan senjata dan pilih Hip Fire, karena itu yang terbaik untuk shotgun.

4.Setting ke Aim Reset

Mengaktifkan settingan ‘aim reset’ setiap bermain bisa membantu Kamu dalam melakukan bidikan yang teratur sembari berlari. Jadi setting ini cocok bagi Kamu yang suka bergerak gesit dan cepat kesana-kemari.

Itulah keempat tips terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk bermain COD Mobile, semoga dengan tips tersebut bisa membuat cara bermain Kamu mendekati cara bermain pro-player.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024