5 Tips Main Mode Deathmatch di Call of Duty Mobile, Wajib Tau!


Team Deathmatch adalah mode yang paling seru untuk dimainkan ketika sedang bermain Call of Duty Mobile. Kenapa begitu seru? Karena di mode ini kamu bisa hidup terus menerus jika terbunuh oleh musuh.


Selain itu, di mode Team Deathmatch ini juga asik digunakan untuk melatih reflek serta kecepatan dalam bermain. Tentunya mode ini cukup sulit untuk dimainkan loh. Nah, pada kesempatan kali ini kita mau kasih tau kamu tips bermain mode Team Deathmatch di Call of Duty Mobile.


Baca Juga: 5 Tips Main Mode Domination di Call of Duty Mobile, Wajib Tau!


Tips Gampang Menang di Mode Team Deathmatch Call of Duty Mobile


Selain senjata, karakter yang mudah berkamuflase pun juga sangat bisa diandalkan ketika bermain mode Team Deathmatch. Karakter di Call of Duty Mobile pun beragam, ada yang bisa kamu dapatkan secara gratis, ada pula yang harus mendapatkannya dengan membeli gacha.


Jika kamu ingin mendapatkan karakter unik, maka kamu perlu melakukan gacha yang bisa dibeli dengan CP. Kalau tidak punya CP, maka kamu perlu melakukan top up CP Call of Duty Mobile ya. Nah, selain karakter, berikut ini tips agar menang mudah di mode Team Deathmatch.


1. Gunakan Settingan Terbaik

Mode Team Deathmatch sangat bergantung kepada keahlian dan kelincahan kamu dalam bermain. Oleh sebab itu sangat dianjurkan untuk mengatur Settingan terbaik kamu terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam pertandingan.


Selain itu kamu bisa mengatur sensitivitas, gyro, dan settingan lainnya yang dapat meningkatkan gaya bermain kamu.


2. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Karena waktu permainan ini cukup cepat, maka penggunaan senjata yang tepat juga sangat berpengaruh loh. Biasanya map-map untuk bermain Team Deathmatch adalah map kecil, jadi senjata jarak dekat hingga menengah bisa mendominasi di mode ini.


Namun jika kamu sudah sangat handal untuk memainkan senjata jarak jauh seperti Sniper, mungkin nggak ada salahnya jika mencobanya di mode Team Deathmatch ini.


3. Jangan Lupa Gunakan Scorestreak

Jika kamu berhasil membunuh banyak musuh tanpa mati, sudah pasti scorestreak kamu akan banyak. Nah, kamu bisa memanfaatkan scorestreak yang kamu gunakan seperti UAV, Hunter Killer Drone, atau VTOL.


4. Selalu Bergerak

Berbeda dengan mode Bomb Mission yang lebih bermain hati-hati, maka di mode Team Deathmatch ini kamu perlu bermain secara ‘bar-bar’ alias selalu bergerak mencari musuh.


Hal itu karena mode Team Deathmatch akan selesai jika salah satu tim berhasil mencapai poin kill yang telah disediakan. Oleh sebab itu kamu perlu gesit untuk menghindar dari serangan lawan maupun untuk mencari lawan.


5. Gunakan Settingan Loadout yang Tepat

Sebelumnya kita pernah membahas tentang settingan loadout terbaik Call of Duty Mobile kan? Nah, kamu bisa memanfaatkan salah satu settingan tersebut untuk bermain. Selain itu kamu bisa mengatur settingan sesuai gaya bermain kamu. 


Kita sarankan kamu untuk menggunakan Perks Vulture karena bisa mengambil kembali peluru yang telah ditembakkan ke musuh jika musuh tersebut mati. Jadi kamu nggak perlu takut kehabisan peluru ketika bermain mode Team Deathmatch ini.


Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya