Jangan Dibiarin! Ini 5 Hero Late Game yang Paling Sering Dipakai

 Artikel

 Hot

Jangan Dibiarin! Ini 5 Hero Late Game yang Paling Sering Dipakai

06 Maret 2020 | by Tim Editorial

Hero late game adalah hero yang biasanya menjadi pahlawan di akhir permainan. Pengguna hero late game biasanya adalah orang - orang yang sabar dan tidak tergesa - gesa untuk melakukan war. Sebaliknya, orang yang melawan hero late game tentunya akan lebih tergesa - gesa untuk mencegah hero late game tersebut “jadi”. Penting untuk mengetahui hero late game yang sering dipakai agar mengetahui cara mengantisipasinya. Berikut hero late game yang paling sering dipakai saat ini :

1. Aldous

Aldous adalah hero yang sangat mengerikan saat late game. Jika stack sudah full, maka sangat sulit menghentikan pergerakannya ataupun selamat dari serangannya. Hal ini dikarenakan ultinya yang dapat menargetkan musuh sejauh apapun. Kemudian satu pukulannya dapat menyebabkan kematian pada lawan ataupun kritis.

2. Alucard

Lifesteal alucard tidak perlu diragukan lagi. Jika sudah late game, alucard bisa menjadi momok menakutkan karena HP nya yang tidak kunjung habis saat diserang. Melawan alucard haruslah memiliki strategi untuk membuatnya tidak berdaya di awal permainan. Ketahui hero early game terbaik untuk menghentikannya.

3. Irithel

Irithel adalah marksman yang sangat berbahaya di saat late game. Serangan biasanya saja bisa membuat hero lain kritis. Kabur dari irithel juga akan menjadi sulit karena serangannya dapat memunculkan efek slow.

4. Hanabi

Hanabi juga dapat menjadi momok menakutkan saat late game. Serangan hanabi dapat menjadi sangat sakit. Ditambah lagi dengan adanya skill 1 dari hanabi yang memungkinkannya untuk menyerang banyak orang. Tentunya hal tersebut menjadikan hanabi menjadi salah satu hero favorit untuk late game.

5. Helcurt

Sangat jarang seorang assassin menjadi ganas saat late game. Namun hal itu tidak berlaku pada Helcurt. Helcurt adalah assassin yang bisa menjadi sangat mengerikan saat late game. Skill 2 nya bisa langsung membunuh musuh jika sudah terisi full. Selain itu, ulti dari hero ini dapat membuatnya bergerak cepat sehingga memudahkan untuk melakukan hit and run.


Itulah 5 hero late game yang paling sering dipakai. Tentunya jika berhadapan dengan hero tersebut, jangan biarkan hero - hero di atas berhasil melengkapi buildnya. Karena jika buildnya sudah terlengkapi, maka akan sangat sulit untuk melawan mereka. Agar lebih semangat bermain, top up diamond Mobile Legends di UPoint untuk mendapatkan skin dari hero favoritmu!

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024