Kenceng Banget! Inilah Main COD di Android Tanpa Ngelag

 Artikel

 Hot

Kenceng Banget! Inilah Main COD di Android Tanpa Ngelag

28 Februari 2020 | by Tim Editorial

Siapa yang tidak mengenal Call of Duty atau yang sering disebut COD? Game yang sangat trading di kalangan milenial ini memiliki banyak pengguna aktif. Tentunya, gamers sejati pasti mengenal game ini atau bahkan sering bermain game ini. Akan tetapi, terkadang bermain game ini membutuhkan koneksi yang cukup baik agar tidak nge lag atau down saat bermain. Tentunya, kamu tidak mau ketika bermain dengan teman–temanmu terganggu karena koneksi bukan? Lalu, apakah ada tips agar ketika kamu bermain tidak terganggu karena koneksi yang mungkin tidak stabil? 

Game multiplayer sendiri yang membutuhkan banyak player di dalamnya pada umumnya membutuhkan resource koneksi yang cukup tinggi dan besar. Koneksi kencang tidak cukup jika koneksi tersebut tidak stabil. Koneksi yang tidak stabil akan membuat Ping kamu naik turun yang tentunya mengganggu performa bermain game kamu. Apalagi ketika bermain Ranked tentunya bisa merepotkan team jika tiba–tiba mengalami disconnect. Ada berbagai macam cara untuk membuat koneksi kamu stabil. Dirangkum dari beberapa sumber berikut tips dan cara agar koneksi kamu dapat stabil ketika bermain COD. Namun sebelum itu jangan lupa terus top up diamond COD kamu supaya item kamu lebih keren dari player lain.

1.  Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga 

Memang, cara ini kurang disarankan karena dikhawatirkan aplikasi yang diinstall malah akan menjadi malware dan memakan banyak resource memory hp kita. Namun, tidak ada salahnya dicoba. Pada Google Play/Apps Store banyak pilihan aplikasi – aplikasi ketiga yang dapat membantu agar koneksi internet kamu stabil. Konsep kerjanya, aplikasi ini akan memperbaiki koneksi server ke client yang akan mengurangi latency

2.          Mengontrol Setelan Wifi/Koneksi Kamu 

Bermain game online dengan koneksi data kamu tentunya sangat riskan. Maka banyak player yang menggunakan wifi sebagai koneksi ketika bermain game online dikarenakan dengan wifi koneksi akan lebih kencang. Namun, terkadang menggunakan wifi juga koneksi dapat tidak stabil akan tetapi kamu dapat mengatur koneksi wifi secara manual. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu masuk pada Menu Settings – Wifi – Additional Setting – Traffic Mode – Pilih Extreme Mode. Setelah diatur sedemikian rupa, koneksi akan fokus pada game yang sedang kamu mainkan. 

Baca juga: 

5 Tips Main Mode Deathmatch di Call of Duty Mobile, Wajib Tau!

9 Map Call of Duty Mobile yang Wajib Kamu Ketahui

3.          Menonaktifkan Aplikasi Background 

Terkadang banyak aplikasi yang masih running di background meskipun kita sudah close aplikasi tersebut. Tidak jarang juga aplikasi yang masih berjalan tersebut memakan koneksi internet kita atau mengganggu koneksi internet yang digunakan pada game kita. Tips ini dapat kamu lakukan, dengan menonaktifkan aplikasi yang berjalan pada background sehingga koneksi akan terfokus pada game yang kamu mainkan. 

4.          Setting pada Bug COD 

Langkah ini dapat kalian lakukan ketika sudah masuk kedalam game kemudian masuk pada bagian Setting. Selain dapat mengatur setting mengenai FPS yang kalian inginkan, kalian juga dapat setting Frame Rate. Kamu pilih pengaturan Frame Rate yang tinggi. Namun, dengan kalian mengatur Frame Rate tinggi resikonya adalah smartphone kalian akan menjadi cepat panas. 

Sekian, beberapa tips dan trik agar bermain COD kalian tidak terganggu karena koneksi yang tidak stabil. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian para gamer agar dalam bermain game tidak terganggu. 

 Artikel Menarik Lainnya:




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024