Marvel Super War, Pendatang Baru yang Langsung Populer di Android

 Artikel

 Hot

Marvel Super War, Pendatang Baru yang Langsung Populer di Android

25 Januari 2020 | by Tim Editorial

Siapa yang tidak tahu film The Avengers? Film yang mengadaptasi karakter - karakter Marvel ini selalu menjadi film yang paling banyak ditonton di berbagai negara. Kesuksesan karakter tersebut dalam film ternyata membuat NetEase berinisiatif untuk membuat game menggunakan karakter - karakter Marvel tersebut.


Berkolaborasi dengan Marvel Entertainment, NetEase meluncurkan Marvel Super War. Game ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Game ini pertama kali diluncurkan di platform Android pada tanggal 17 Desember 2019.

Langsung Trending

Game besutan NetEase ini langsung mendapatkan 1 juta pengunduh di hari kelima peluncurannya. Tentunya ini adalah pencapaian besar yang jarang terjadi untuk game baru.


Selain itu, game ini langsung merangsek naik menjadi game populer nomor 5, dan menjadi trending nomor 2 di Play Store. Pencapaian ini tentunya akan menjadi ancaman bagi game MOBA pendahulunya seperti Mobile Legend dan AOV yang sudah terlebih dahulu populer di Indonesia.


Namun, Marvel Super War memiliki kelebihan dari segi karakternya. Bagaimana tidak, karakter terkenal seperti Thor, Ironman, Spiderman, Hulk, bahkan Captain America turut berpartisipasi memeriahkan ragam karakter pada game ini. Tentunya pecinta Marvel tak mau ketinggalan untuk mencoba game yang dipenuhi karakter favorit mereka.

Review Singkat Marvel Super War

Game ini memiliki Size yang cukup besar, yaitu 1.23GB. Namun, besarnya size yang perlu didownload dapat terbayar dengan animasi dan grafis yang mendukung. Tidak berlebihan jika animasi Marvel Super War dibilang sebagai animasi MOBA terbaik saat ini.


Dari segi gameplay, Marvel Super War tidak jauh berbeda dari MOBA pada umumnya. Terdapat tombol skill satu, dua, dan tiga yang ditempatkan pada bagian kanan bawah, dan analog di sisi kiri. Namun terdapat satu tombol tambahan lagi sebagai tombol keempat yaitu Special Ability.


Jenis Hero yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda meliputi Fighter, Energy, Marksmen, Assassin, Tank, dan Support. Kamu juga bisa build karakter favorit dengan item - item yang tidak kalah menarik untuk digunakan.

Gift Codes Marvel Super War Setiap Bulan

Sudah tau bukan bagaimana menariknya Marvel Super War ini? Bagi kamu penggemar MOBA, penggemar Marvel, maupun penggemar keduanya, tentunya wajib mencoba game ini.


Selain itu, ada kejutan menarik bagi kamu yang menjadi pelanggan setia paket Indihome. Bagi kamu yang berlangganan paket gamer di Indihome, akan mendapatkan gift codes Marvel Super War setiap bulannya. Gift Codes ini berisi 28 crystals, hero percobaan yang dapat dicoba selama 3 hari, dan 2 pcs hero clue. Menarik bukan? Tunggu apalagi, mainkan Marvel Super War dan langganan paket gamer Indihome untuk mendapatkan gift codesnya. Klik di sini untuk membaca selengkapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024