Memacu Adrenaline! Ini 7 Game Perang Terbaik di 2020

 Artikel

 Hot

Memacu Adrenaline! Ini 7 Game Perang Terbaik di 2020

18 Januari 2020 | by Tim Editorial

Kebanyakan game identik dengan pertempuran. Baik itu pertempuran satu lawan satu, antar tim, bahkan peperangan besar. Tiap gamer tentu memiliki ketertarikan terhadap jenis game tertentu, salah satunya adalah game perang. Game perang adalah game yang memacu adrenalin dan membuat pemainnya merasakan situasi peperangan yang sesungguhnya. Berikut rekomendasi 7 game perang terbaik di 2020 untuk para pecinta game perang!

7 Game Perang Terbaik di 2020

1. Brothers in Arms 3

Game perang yang berlatar pada zaman perang dunia ke dua ini akan menjadikanmu seorang Sersan Wright. Kamu memiliki kewajiban untuk melawan setiap musuh yang ada di medan perang. Ada 4 medan perang pada game ini yang dapat kamu gunakan.


Selain dapat dimainkan secara offline, game ini juga dapat dimainkan dengan cara online. Ada 2 mode permainan yang dapat dimainkan secara online, yaitu team deathmatch dan Free for All. Ajak temanmu untuk party bersama di game ini untuk mendapatkan pengalaman perang terbaik!

2. March of Empires: War of Lords

Game War of Lords ini adalah salah satu game perang terbaik saat ini. March of Empires: War of Lords adalah game kolosal yang menampilkan peperangan pada abad pertengahan. Jangan khawatir dengan grafik dari game ini karena dikembangkan oleh perusahaan terkemuka, Gameloft!


War of Lords merupakan game strategi yang mengharuskanmu mempersiapkan rumah dan prajurit sebelum melakukan peperangan. Kamu dapat memilih antara Highland King, Northern Tsar, atau Desert Sultan. Ketiganya memiliki gaya bertarung yang seimbang, kamu dapat langsung membangun strategi dan bersaing secara online dengan pemain dari seluruh dunia.

3. War Robots

Sesuai dengan namanya, game ini memungkinkanmu untuk mengendalikan robot perang dan berperang melawan pemain lain. War Robots mengharuskanmu untuk mem-build robot andalanmu dan disesuaikan dengan strategi perangmu.


War Robots dapat dimainkan dengan format 6 vs 6. Tentunya kerusuhan dalam game ini tidak dapat dihindari! Kamu dapat memilih lebih dari 30 jenis robot dengan kekuatan yang berbeda, senjata yang disediakan juga beragam hingga 40 tipe senjata yang dapat dipasang ke robot andalanmu.

4. Command & Conquer: Rivals PVP

Merupakan game perang terbaik selanjutnya yang mengandalkan strategi. Kamu harus bisa menyusun strategi dan mempersiapkan prajurit untuk memenangkan pertandingan. Pertandingan akan berjalan 1 lawan 1. Pemenang adalah pemain yang berhasil merebut nuklir yang ada di tengah area peperangan.

5. N.O.V.A. Legacy

Jika sebelumnya kita bahas peperangan abad pertengahan, kali ini kita akan membahas game yang menggunakan teknologi masa depan. N.O.V.A. Legacy mengenalkan 3 mode permainan yaitu Story Mode, Shadow Mission, dan Special Ops. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer juga lho. Dengan grafis yang memikat dan senjata masa depan ala alien akan membuatmu kecanduan dengan gameplaynya.

6. Modern Combat 5: eSports FPS

Modern Combat 5: eSports FPS merupakan salah satu game perang terbaik yang wajib kamu coba. Gaya bermain yang realistis disertai visual yang memanjakan mata menjadi daya tarik game perang ini. 

7. Soldiers Inc: Mobile Warfare

Merupakan game perang terbaik yang bergenre MMO. Bangun markasmu dan susunlah strategi untuk melatih prajurit sebanyak-banyaknya. Dengan berlatar masa depan, yaitu pada tahun 2037, Kamu akan menjadi pemimpin prajurit untuk melawan Phoenix Corporation yang ingin menghancurkan dunia. Game ini juga memungkinkanmu untuk bermain online multiplayer dan berhadapan dengan pemain di seluruh dunia.


Itulah game perang terbaik di 2020. Jangan lupa gunakan Indihome Paket Gamer untuk dapat terus memainkan game perang favoritmu.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024