6 Tempat Looting Terbaik di Map Erangel PUBG Mobile, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

6 Tempat Looting Terbaik di Map Erangel PUBG Mobile, Wajib Tau!

24 November 2019 | by Tim Editorial

Erangel adalah Map di PUBG Mobile yang paling sering digunakan untuk bermain oleh para player PUBG Mobile. Tentu hal itu karena Map ini adalah map awal ketika kita baru pertama kali memainkan game PUBG Mobile.


Sama seperti map lainnya yang ada di PUBG Mobile, tentunya Erangel memiliki spot atau tempat-tempat looting terbaiknya. Biasanya tempat looting tersebut berisi bermacam-macam perlengkapan yang bisa kamu gunakan.


Kalau kamu belum tau tempat looting terbaik di Erangel PUBG Mobile, tenang aja. Karena kita mau kasih tau kamu beberapa tempat looting di Erangel yang bisa kamu kunjungi ketika bermain. 


Baca Juga: 5 Tempat Looting Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Wajib Tau!


Rekomendasi Tempat Looting Terbaik di Erangel


Ada berbagai jenis skin senjata maupun item menarik lainnya di dalam PUBG Mobile. Untuk bisa mendapatkan item amupun skin senjata tersebut, kamu bisa membelinya menggunakan UC PUBG Mobile.


Namun, jika kamu belum memilikinya bisa melakukan top up UC PUBG Mobile. Nah, di dalam map Miramar terdapat banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungi untuk looting.


Akan tetapi, hanya beberapa tempat saja yang menyediakan item menarik di dalamnya. Mau tau dengan tempat looting terbaik di Miramar? Yuk kamu temukan tempat tersebut di bawah ini.


1. Pochinki

Pochinki adalah kota yang berada di bagian tengah Map Erangel. Di kota ini terdapat banyak bangunan yang dikelilingi oleh hamparan tanah lapang yang cukup luas dan terbuka.


Karena berada di tengah pulau, nggak jarak deh banyak player yang nekat turun kesini guna mencari berbagai macam loot yang tersebut tersebar di kota Pochinki. Jadi jika kamu ingin turun di kota ini, harus selali waspada ya!


2. Georgopol

Berada di bagian Barat Laut map Erangel, Georgopol adalah kota yang memiliki area looting cukup luas. Terdapat dua bagian dari Georgopol yang biasanya ditempati oleh para player PUBG Mobile.


Jembatan penghubung antara Apartemen dan Kontainer biasanya menjadi tempat pertempuran. Meskipun memiliki isi loot yang sangat banyak, Georgopol sangat tidak direkomendasikan untuk kamu yang baru bermain PUBG Mobile.


3. Yasnaya Polyana

Yasnaya Polyana adalah tempat looting terbaik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi ketika bermain PUBG Mobile. Kota ini memiliki bangunan yang lebih banyak dibandingkan dengan Pochinki atau Rozhok.


Tentu dengan banyaknya bangunan yang ada di Yasnaya Polyana ini, maka potensi untuk mendapatkan loot terbaik semakin besar.


4. School dan Apartments

Tempat selanjutnya yang memiliki potensi loot cukup besar adalah School dan Apartments. Tempat ini memiliki jarak yang saling berdekatan, sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan rotasi looting.


Tempat ini sangat asik untuk didatangi ketika bermain solo, maupun squad dengan pembagian loot yang cukup merata.


5. Water Town

Meskipun terpencil, potensi loot di Water Town ini cukup tinggi loh. Bahkan kamu bisa mendapatkan perlengkapan level 3 dan senjata yang mematikan.


Karena terpencil, tidak jarang banyak player yang turun kesini untuk mencari looting serta bersembunyi terlebih dahulu sambil menunggu pergerakan Safe Zone.


6. Novorepnoye

Kalau tempat ini sih sudah nggak perlu diragukan lagi kualitas loot yang tersebar di Novorepnoye. Apalagi jika kamu berhasil mendarat di kontainer-kontainer yang ada di Novorepnoye.


Namun karena banyaknya loot yang tersebar di Novorepnoye, tentunya memancing player lain untuk turun atau mengunjungi tempat tersebut. Oleh sebab itu kamu harus berhati-hati jika ingin turun di Novorepnoye.

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024