5 Tempat Looting Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Tempat Looting Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Wajib Tau!

22 November 2019 | by Tim Editorial

PUBG Mobile adalah game FPS yang memiliki banyak Map di dalamnya. Salah satu map yang paling sering digunakan oleh para pemain adalah Miramar. Miramar adalah map PUBG Mobile yang memiliki medan perang gurun tandus dan banyak pegunungan.


Di map Miramar ini, senjata Sniper sangat cocok untuk digunakan untuk pertarungan karena map ini memiliki ukuran yang cukup luas. Tapi untuk mendapatkan senjata atau perlengkapan yang lengkap, kamu perlu mengetahui tempat looting terbaik di Miramar.


Nah, berikut ini kita sajikan beberapa rekomendasi tempat looting terbaik di Miramar yang bisa kamu jadikan patokan ketika bermain di map yang luas ini.


Baca Juga: Cara Top Up PUBG Mobile di Upoint.id


Rekomendasi Tempat Looting Terbaik di Miramar PUBG Mobile


Ada beberapa tempat loot di Miramar yang bisa kamu datangi untuk mencari perlengkapan atau senjata yang lengkap. Adapun berikut ini beberapa tempat looting terbaik di Miramar.


1. Los Leones

Seperti yang kita ketahui, Los Leones merupakan kota terbesar di map Miramar. Sudah pasti di kota ini terdapat berbagai macam perlengkapan level 3 dan beragam senjata mematikan.


Namun ketika ingin mendarat di kota ini, kamu perlu berhati-hati ya. Hal itu karena kota terbesar di Miramar ini sering menjadi tujuan bagi player lain yang juga ingin mencari perlengkapan perang.


2. San Martin dan Hacienda del Patron

Meskipun berdekatan, San Martin dan Hacienda del Patron adalah dua kota yang berbeda loh. Jika bermain Solo, cara looting di kota-kota ini adalah dengan cara kamu bisa terjun terlebih dahulu ke San Martin, baru kamu bisa menuju ke Hacienda del Patron.


Sedangkan jika bermain Squad, kamu bisa membagi anggota menjadi 2 bagian. 1 bagian ke San Martin, dan bagian yang lainnya pergi ke Hacienda del Patron. Dengan begitu, pembagian jatah looting menjadi lebih pas.


3. Pecado

Pecado adalah kota yang berada di bagian tengah Map Miramar. Terdapat Casino hingga Stadion besar yang ada di kota ini. Di dalam tempat tersebut biasanya berisi berbagai macam item atau perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk berperang.


4. Chumacera

Nah, untuk kamu yang mau menemukan senjata Sniper Rifle, maka Chumacera adalah kota yang tepat untuk kamu singgahi. Di dalam kota ini banyak tersebar beragam senjata jenis Sniper Rifle serta amunisinya.


Selain senjata Sniper Rifle, di kota ini juga terdapat banyak perlengkapan Medis. Jadi jika kamu turun di kota ini, dijamin deh kamu bakalan siap tempur dengan lawan.


5. Puerto Paraiso

Puerto Paraiso atau para player PUBG Mobile sering menyebutnya dengan sebutan “Purwokerto” adalah kota yang berada di pinggiran Map Miramar. Sama seperti kota-kota lainnya, di Puerto Paraiso ini juga terdapat berbagai macam perlengkapan tempur yang cukup komplit.


Setelah selesai melakukan looting di Puerto Paraiso, kamu bisa langsung melipir menuju Les Leones atau Impala. 


6. Impala

Kota yang berada di pesisir Timur Map Miramar ini juga sering dijadikan tempat destinasi para player PUBG Mobile ketika melakukan looting. Tentunya karena di kota ini terdapat berbagai macam perlengkapan yang bisa dikumpulkan oleh setiap player yang datang ke tempat ini.


Selain itu, kota ini juga memiliki bangunan dengan jarak yang hampir berdekatan. Oleh karena itu ketika kamu berkunjung ke kota ini, maka kamu harus siap untuk pertempuran jarak dekat.

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024