BONUS 5 Diamond Free Fire Untuk Kamu yang Top Up Menggunakan XL / AXIS Hanya di UPOINT.ID!

 Artikel

 Hot

BONUS 5 Diamond Free Fire Untuk Kamu yang Top Up Menggunakan XL / AXIS Hanya di UPOINT.ID!

17 Mei 2024 | by Games upoint


Halo sobat UPoint!

Kali ini UPOINT.ID bakalan kasih tambahan lagi untuk bonus diamond loh. Kapan lagi kita belanja diamond tapi dapet bonus tambahan diamond lagi. Dan kali ini untuk seluruh Troopers Free Fire, bonus akan selalu ada untuk semuanya.

Caranya gampang kok, cukup melakukan pembelian 140 diamonds Free Fire menggunakan pulsa XL/Axis di UPOINT.ID, user akan mendapatkan: bonus 5 diamonds Free Fire yang akan langsung dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher.

Gimana? Gampang kan? Belanja diamond, dapat bonus diamond. Tapi, promo ini terbatas yaa, cuma dari tanggal 15 Mei 2024 - 14 Juni 2024.

Tunggu apa lagi, buruan belanja cuma dari UPOINT.ID, promo buat semuanya bakalan terus ada.

Syarat dan Ketentuan:
1.Setelah melakukan pembelian denom 140 diamonds Free Fire seharga Rp25.227 (Inc. PPN) menggunakan pulsa XL/Axis di UPOINT.ID, user akan mendapatkan bonus 5 diamonds Free Fire yang akan langsung dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher.

2.Promo ini hanya berlaku khusus untuk pembelian 140 diamonds Free Fire menggunakan metode pembayaran pulsa XL/Axis di UPOINT.ID.

3.Promo bonus diamonds Free Fire berlaku maksimal 1 (satu) kali untuk setiap transaksi per MSISDN selama periode promo berlangsung.

4.Bonus 5 diamonds Free Fire terbatas untuk 2.000 pelanggan UPOINT.ID selama periode promo berlangsung. Jumlah kuota akan ditampilkan pada laman pembelian produk dan akan selalu diperbaharui secara otomatis sesuai transaksi pembelian oleh pelanggan.

5.Bonus 5 diamonds Free Fire akan dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher oleh UPOINT.ID, setelah user berhasil melakukan transaksi 140 diamonds Free Fire.

6.Kode voucher bonus 5 diamonds Free Fire dapat ditukarkan di https://redeem.upoint.id/promo/freefire.

7.Batas waktu penukaran kode voucher bonus 5 diamonds Free Fire maksimal 60 hari kalender setelah kode voucher diterima pelanggan.

8.Transaksi harus berstatus berhasil/sukses pada periode promo.

9.Nuon berhak menghentikan penyelenggaraan promo jika terjadi keadaan Force Majeure dan/atau kebijakan Pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini.

10.Jika transaksi sudah sesuai Syarat & Ketentuan namun user tidak mendapatkan bonus diamonds Free Fire tersebut, user bisa langsung menghubungi Customer Service UPoint melalui email di cs@upoint.co.id atau di 1500-853 atau cek riwayat transaksi anda di link https://upoint.id/help/history.

11.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024