Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

 Artikel

 Hot

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

15 April 2024 | by Games upoint


Halo Sobat UPoint!

Ada kabar gembira untuk kalian yang suka bermain Mobile Legends! Sekarang, setiap kali kalian melakukan pembelian denom Mobile Legends menggunakan pulsa XL atau Axis di UPOINT.ID, kalian akan mendapatkan bonus spesial 2GB kuota internet XL atau Axis!

Promo ini berlaku untuk semua pembelian denom Mobile Legends, termasuk semua varian denom yang tersedia. Jadi, apapun varian denom yang kalian pilih, kalian tetap akan mendapatkan bonus kuota internet XL atau Axis!

Ayo segera lakukan pembelian denom Mobile Legends menggunakan pulsa XL atau Axis di UPOINT.ID dan nikmati bonus kuota internet XL/Axis-nya sekarang juga!

Syarat dan Ketentuan:
1.Setelah melakukan pembelian denom Mobile Legends (denom berapapun) menggunakan pulsa XL/Axis di UPOINT.ID, user akan mendapatkan bonus 2 GB kuota internet XL/Axis.

2.Promo ini berlaku untuk pembelian dalam semua varian denom Mobile Legends menggunakan metode pembayaran pulsa XL/Axis di UPOINT.ID.

3.Promo bonus kuota Mobile Legends berlaku maksimal 1 (satu) kali transaksi per MSISDN selama periode promo berlangsung.

4.Bonus kuota internet terbatas untuk 500 pelanggan UPOINT.ID selama periode promo berlangsung.

5.Untuk pelanggan XL/Axis, bonus kuota internet XL/Axis sebesar 2 GB akan dikirimkan oleh Telkom DWS ke nomor Pelanggan maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah periode promo berakhir. Notifikasi bonus kuota internet akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor Pelanggan yang terdaftar. Bonus kuota internet XL/Axis sebesar 2 GB berlaku 30 (tiga puluh) hari sejak bonus kuota internet diterima oleh Pelanggan.

6.Transaksi harus berstatus berhasil/sukses pada periode promo.

7.Nuon dan Telkom DWS berhak menghentikan penyelenggaraan promo jika terjadi keadaan Force Majeure dan/atau kebijakan Pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini.

8.Jika transaksi sudah sesuai Syarat & Ketentuan namun user tidak mendapatkan bonus diamonds Mobile Legends tersebut, user bisa langsung menghubungi Customer Service UPoint melalui email di cs@upoint.co.id atau di 1500-853 atau cek riwayat transaksi anda di link https://upoint.id/help/history.

9.Apabila terdapat keluhan terkait bonus kuota internet, pelanggan dapat menghubungi Pusat Kontak Layanan (Contact Center) XL/Axis sebagai berikut :
a.Akses XLChat melalui aplikasi myXL;
b.Twitter @myXL;
c.WhatsApp 089644000123;
d.Telegram @XLIndonesiaCare_bot;
e.Email: customerservice@xl.co.id;
f.Telepon: 132 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain); atau
g.Kunjungi XL Store terdekat.

10.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024