PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

 Artikel

 Hot

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

12 April 2024 | by Games upoint


Halo Sobat UPoint!

Ada kabar seru nih buat kalian penggemar Free Fire! Sekarang, setiap kali kalian beli 355 diamonds Free Fire menggunakan pulsa Smartfren di UPOINT.ID atau MainBro, kalian akan mendapatkan bonus spesial!

Kalian akan langsung mendapatkan bonus 12+5 diamonds Free Fire! Selain bonus diamonds, kalian juga akan mendapatkan bonus 2 GB kuota internet Smartfren!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan bonus diamonds dan kuota internet tambahan! Main Free Fire makin seru dengan bonus dari UPOINT.ID dan MainBro!

Ayo segera beli 355 diamonds Free Fire dan nikmati bonusnya sekarang juga!

Syarat dan kententuan:
1.Setelah melakukan pembelian denom 355 Diamonds Free Fire seharga Rp63.068 (Inc PPN) menggunakan pulsa Smartfren di UPOINT.ID atau MainBro, user akan mendapatkan Bonus 12+5 Diamonds Free Fire yang akan langsung dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher.

2.Promo ini hanya berlaku khusus untuk pembelian 355 diamonds Free Fire menggunakan metode pembayaran pulsa Smartfren di UPOINT.ID atau MainBro.

3.Promo bonus diamonds Free Fire berlaku maksimal 1 (satu) kali transaksi per MSISDN per hari selama periode promo berlangsung.

4.Bonus 12+5 diamonds Free Fire terbatas untuk 2.500 pelanggan UPOINT.ID dan 2500 pelanggan MainBro, bonus 2 GB kuota internet Smartfren terbatas untuk 250 pelanggan UPOINT.ID dan 250 pelanggan MainBro selama periode promo berlangsung. Khusus di UPOINT.ID jumlah kuota akan ditampilkan pada laman pembelian Produk dan akan selalu diperbaharui secara otomatis sesuai transaksi pembelian oleh Pelanggan.

5.Bonus 12+5 diamonds Free Fire akan dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher oleh UPOINT.ID, setelah user berhasil melakukan transaksi top up diamond sesuai promo pembelian yang berlangsung.

6.Kode voucher bonus diamonds Free Fire dapat ditukarkan di https://redeem.upoint.id/promo/freefire.

7.Batas waktu penukaran kode voucher bonus diamonds Free Fire maksimal 60 hari kalender setelah kode voucher diterima Pelanggan.

8.Untuk pelanggan Smartfren, bonus kuota internet Smartfren sebesar 2 GB akan dikirimkan oleh Smartfren ke nomor Pelanggan maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah periode promo berakhir. Notifikasi bonus kuota internet akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor Pelanggan yang terdaftar. Bonus kuota internet Smartfren sebesar 2 GB berlaku 7 (tujuh) hari sejak bonus kuota internet diterima oleh Pelanggan.

9.Transaksi harus berstatus berhasil/sukses pada periode promo.

10.Nuon dan Smartfren berhak menghentikan penyelenggaraan promo jika terjadi keadaan Force Majeure dan/atau kebijakan Pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini.

11.Jika transaksi sudah sesuai S&K namun user tidak mendapatkan bonus diamonds Free Fire tersebut, user bisa langsung menghubungi Customer Service UPoint melalui email di cs@upoint.co.id atau di 1500-853 atau cek riwayat transaksi anda di link https://upoint.id/help/history.

12.Apabila terdapat keluhan terkait bonus kuota internet, pelanggan dapat menghubungi Pusat Kontak Layanan (Contact Center) Smartfren sebagai berikut :
Hotline : 888 (Melalui nomor Smartfren) atau 021-50100000 (melalui PTSN) atau +62 8811223344 (Melalui nomor operator lain)
Facebook : smartfren;
Twitter @smartfrencare;
WhatsApp 08999800123;
Telegram @TriIndonesiaCare_bot;
Email: Temukan di halaman Contact Us pada website kami di https://www.smartfren.com/connect-with-us/support/call-us/;
Live Chat : Temukan di website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren
Kunjungi Smartfren store terdekat.

13.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024