Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

 Artikel

 Hot

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

15 Maret 2024 | by Games upoint


Halo Sobat UPoint!

Buat kalian yang suka main Mobile Legends, ada kabar seru nih! Sekarang, setiap kamu beli 77+8 diamonds Mobile Legends pake pulsa Telkomsel di UPOINT.ID, kamu bakal dapetin bonus 3 diamonds!

Promo ini spesial banget, loh, cuma berlaku untuk pembelian diamonds Mobile Legends dengan pulsa Telkomsel di UPOINT.ID. Jangan sampe ketinggalan ya!

Bonus 3 diamonds ini bisa kamu dapatkan sekali sehari untuk setiap nomor Telkomsel yang kamu punya, selama promo masih berlangsung. Tapi inget ya, bonusnya terbatas!

Jangan lupa juga, batas waktu redeem kode vouchernya maksimal 60 hari setelah kamu terima. Dan pastikan transaksinya berhasil ya!

Selamat bermain dan selamat menikmati bonusnya, gamers!

Syarat dan ketentuan:
1.Setelah melakukan pembelian 77+8 diamonds Mobile Legends seharga Rp32.900 (Inc PPN) menggunakan pulsa Telkomsel di UPOINT.ID, user akan mendapatkan bonus 3 diamonds Mobile Legends yang akan langsung dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher.

2.Promo ini hanya berlaku khusus untuk pembelian 77+8 diamonds Mobile Legends menggunakan metode pembayaran pulsa Telkomsel di UPOINT.ID.

3.Promo bonus 3 diamonds Mobile Legends berlaku maksimal 1 (satu) kali per hari untuk setiap transaksi per MSISDN selama periode promo berlangsung.

4.Bonus 3 diamonds Mobile Legends atas pembelian 77+8 diamonds Mobile Legends terbatas untuk 10.000 Pelanggan UPOINT.ID selama periode promo berlangsung. Jumlah kuota akan ditampilkan pada laman pembelian Produk dan akan selalu diperbaharui secara otomatis sesuai transaksi pembelian oleh Pelanggan.

5.Bonus 3 diamonds Mobile Legends akan dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher oleh UPOINT.ID, setelah user berhasil melakukan transaksi 77+8 diamonds Mobile Legends.

6.Kode voucher bonus 3 diamonds Mobile Legends dapat ditukarkan di https://redeem.upoint.id/promo/mobilelegends.

7.Batas waktu penukaran kode voucher bonus 3 diamonds Mobile Legends maksimal 60 hari kalender setelah kode voucher diterima Pelanggan.

8.Transaksi harus berstatus berhasil/sukses pada periode promo.

9.Nuon berhak menghentikan penyelenggaraan promo jika terjadi keadaan Force Majeure dan/atau kebijakan Pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini.

10.Jika transaksi sudah sesuai Syarat & Ketentuan namun user tidak mendapatkan bonus diamonds Mobile Legends tersebut, user bisa langsung menghubungi Customer Service UPoint melalui email di cs@upoint.co.id atau di 1500-853 atau cek riwayat transaksi anda di link https://upoint.id/help/history.

11.Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024