Garena Hadirkan Siren, Karakter Mythic Wanita Pertama di Game Call of Duty Mobile (CODM)

 Artikel

 Hot

Garena Hadirkan Siren, Karakter Mythic Wanita Pertama di Game Call of Duty Mobile (CODM)

09 Januari 2024 | by Contributor Upoint

Call of Duty: Mobile merupakan salah satu game FPS terbaik dengan berbagai jenis senjata dan karakter serta banyaknya mode permainan yang dapat dimainkan membuat game ini sangat digemari oleh pemainnya.

Kini Garena selaku pengembang game Call of Duty Mobile baru saja mengumumkan Patch pertamanya untuk tahun 2024 di bulan Januari ini, di mana Garena juga menghadirkan karakter baru dalam Update Patch kali ini.

Karakter Siren - Siren Song: The Mythic Marvel Call of Duty Mobile

Description
Karakter terbaru yang diluncurkan oleh Garena bernama Siren - Siren Song, karakter ini merupakan karakter Mythic wanita pertama di game Call of Duty Mobile

"Karakter Siren - Siren Song di CODM juga akan hadir dengan berbagai fitur spesial yang menarik mulai dari animasi finishing move eksklusif, keleluasaan kustomisasi karakter, hingga animasi spesial," mengutip dari Garena Indonesia dalam siaran Pers, Minggu (7/12024).

Salah satu kelebihan yang membuat karakter Mythic di Call of Duty Mobile semakin spesial yaitu hadirnya fitur kustomisasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan para pemain.

Dalam karakter Siren - Siren Song, terdapat sembilan pilihan warna yang bisa dikombinasikan oleh para pemain sehingga membuat karakter ini terlihat berbeda dengan karakter-karakter lainnya.

Jika pemain meng-upgrade karakter Mythic Siren - Siren Song dan menggunakan A-3: Arm Modification, maka para pemain akan mendapatkan animasi khusus yang bertemakan bawah laut yang sangat memanjakan mata.

Dilengkapi dengan fitur dan animasi serta skin khusus pada mode Multiplayer (MP) dan Battle Royale (BR) membuat karakter Mythic Siren - Siren Song akan semakin terasa sangat spesial dan keren.

Di mode Multiplayer (MP), karakter ini memiliki Skillset Variant skill untuk Operator skill Misdirection. Dalam skill ini, karakter Siren dapat memancarkan gelombang suara yang dapat menyembunyikan suara langkah karakter dan membuat lawan tidak bisa membaca pergerakannya.

Animasi spesial yang dimiliki oleh karakter Mythic Siren - Siren Song juga terdapat saat karakter ini memasuki Lobby, saat memulai permainan, dan juga animasi MVP yang spesial.

Di mode Battle Royale (BR), karakter Siren - Siren Song mempunyai beberapa fitur seperti Lootbox Variant yang membuat tampilan Lootbox di dalam game bertemakan laut. Selain itu, tampilan Transport Plane juga akan berubah menjadi lebih modern dan berwarna putih dengan karakter Siren.

Selain karakter Mythic terbaru, Garena juga meluncurkan senjata Legendary terbaru BK57 - Spectral Song yang bisa para pemain dapatkan melalui Lucky Draw Siren’s Song Mythic Drop.

Simak terus info lengkap seputar game Call of Duty Mobile hanya di UPOINT.ID

Oh iya, Jangan lupa Top Up CP Call of Duty Mobile hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

Map Alcatraz dan Shoot House Kembali ke CODM dalam Patch Update Season 5: Digital Dusk!

>

25 Mei 2024

Daftar Roster dan Tim CODM Major Series Season 10

>

07 Maret 2024

1 Hit Mati! Ini Gunsmith LW3-Tundra Tersakit di Call of Duty Mobile

>

22 Februari 2024

Bantai-bantai Lawan! Ini 5 Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile

>

22 Februari 2024

Cara Mendapatkan Senjata M4 Legendary Gratis di Call of Duty Mobile, 100% Dapat!

>

20 Februari 2024