Bonus Diamonds dan Kuota dengan Top Up Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren

 Artikel

 Hot

Bonus Diamonds dan Kuota dengan Top Up Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren

01 September 2023 | by Games upoint


Halo Sobat UPoint!

BANJIR BONUS, PUSH RANK MAKIN MULUS

Kabar gembira buat semua Sobat UPoint yang doyan main Mobile Legends! Karena lagi ada promo nih buat kamu yang top up diamonds pake pulsa Smartfren!

Buruan jangan sampai kelewatan promonya ya! Top up-nya? Ya di UPOINT.ID yang #BanyakLebihnya dong pastinya

Periode berlaku 1 hingga 30 September 2023.

Syarat dan ketentuan:

  1. Setelah user melakukan pembelian 53+6 diamonds Mobile Legends seharga Rp22.200,- menggunakan pulsa Smartfren di UPOINT.ID atau di Smartfren, maka user akan mendapatkan: (i) bonus 3 diamonds Mobile Legends yang akan langsung dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher, dan (ii) bonus kuota internet Smartfren sebesar 1 GB.

  2. Promo ini hanya berlaku khusus untuk pembelian 53+6 diamonds Mobile Legends menggunakan metode pembayaran pulsa Smartfren di UPOINT.ID.

  3. Promo bonus 3 diamonds Mobile Legends berlaku maksimal 1 (satu) kali transaksi per MSISDN selama periode promo berlangsung.

  4. Promo berlaku mulai tanggal 1 September 2023 – 30 September 2023.

  5. Bonus 3 diamonds Mobile Legends dan bonus kuota internet Smartfren sebesar 1 GB terbatas untuk 500 pelanggan UPOINT.ID dan 500 pelanggan Mainbro selama periode promo berlangsung. Jumlah kuota akan ditampilkan pada laman pembelian Produk dan akan selalu diperbaharui secara otomatis sesuai transaksi pembelian oleh Pelanggan.

  6. Bonus 3 diamonds Mobile Legends akan dikirimkan melalui SMS dalam bentuk kode voucher oleh UPOINT.ID, setelah user berhasil melakukan transaksi 53+6 diamonds Mobile Legends.

  7. Kode voucher bonus 3 diamonds Mobile Legends dapat ditukarkan di https://redeem.upoint.id/promo/mobilelegends.

  8. Batas waktu penukaran kode voucher bonus 3 diamonds Mobile Legends maksimal 60 hari setelah kode voucher diterima Pelanggan.

  9. Untuk pelanggan Smartfren, bonus kuota internet Smartfren sebesar 1 GB akan dikirimkan oleh Smartfren ke nomor Pelanggan maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah periode promo berakhir. Notifikasi bonus kuota internet akan dikirimkan melalui SMS ke Nomor Pelanggan yang terdaftar. Bonus kuota internet Smartfren sebesar 1 GB berlaku 14 (empat belas) hari sejak bonus kuota internet diterima oleh Pelanggan.

  10. Transaksi harus berstatus berhasil/sukses pada periode promo.

  11. UPOINT.ID dan Smartfren berhak menghentikan penyelenggaraan promo jika terjadi keadaan Force Majeur dan/atau kebijakan Pemerintah baru yang dapat mempengaruhi terselenggaranya promo ini.

  12. Jika transaksi sudah sesuai S&K namun user tidak mendapatkan bonus diamonds Mobile Legends tersebut, user bisa langsung menghubungi Customer Service UPoint melalui email di cs@upoint.co.id atau di 1500-853 atau cek riwayat transaksi anda di link https://upoint.id/help/history.

  13. Apabila terdapat keluhan terkait bonus kuota dapat menghubungi Pusat Kontak Layanan (Customer Care) Smartfren sebagai berikut :

● Hotline : 888 (Melalui nomor smartfren) atau 021-50100000 (melalui PTSN) atau +62 8811223344 (Melalui nomor operator lain)

● Facebook : smartfren

● Twitter : @smartfrencare

● Email : Temukan di halaman Contact Us pada website kami di  https://www.smartfren.com/connect-with-us/support/call-us/

● Live Chat : Temukan di website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren

  1. Dilarang menggunakan promo ini sebagai media/sarana untuk melakukan penipuan dan pemalsuan serta tindakan lain yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Setiap pelanggaran akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.


Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024