Mengejutkan! Pelatih RRQ Hoshi Fiel dan Arcadia Rehat dari MPL ID S11!

 Artikel

 Hot

Mengejutkan! Pelatih RRQ Hoshi Fiel dan Arcadia Rehat dari MPL ID S11!

22 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Kabar mengejutkan datang dari Fiel selaku pelatih RRQ Hoshi dan Arcadia yang menjabat sebagai analis RRQ Hoshi secara tiba-tiba diumumkan rehat setelah melakukan pertandingan pada MPL ID Season 11 week 4 lalu.

Hal ini tentunya tidak ada yang memprediksi karena sangat jarang terjadi pelatih diganti saat pertengahan musim turnamen MPL ID yang sedang berlangsung. Dimana hal ini pun akhirnya terjadi pada staf pelatih tim RRQ Hoshi.

Ada hal mendesak yang membuat Fiel dan Arcadia diharuskan rehat dari kompetisi MPL ID Season 11. Tentunya asumsi mengenai performa mereka sebagai pelatih yang menurun tidak sepenuhnya tepat.

Pasalnya, performa dan hasil pertandingan tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 11 tidak terlalu buruk. Meski mereka mengalami kekalahan tiga kali secara berturut-turut pada pekan keempat, namun sang raja dari segala raja ini masih menduduki peringkat 3 terbesar klasemen sementara.

Dengan kata lain, performa Fiel dan Arcadia tidak sebegitu buruknya sampai-sampai mereka diharuskan rehat. Namun, pada akhirnya keputusan ini terkuak dan banyak yang meyakini bukan karena alasan teknis atau kinerja mereka.

Alasan Fiel dan Arcadia Rehat Sebagai Pelatih RRQ Hoshi


Description

Rehatnya Fiel dan Arcadia tentu menjadi pertanyaan besar buat semua penikmat kompetisi MPL ID, apalagi pengumuman ini terjadi pada tim RRQ Hoshi.

Dilansir dari akun instagram resmi RRQ, ia menegaskan bahwa Fiel dan Arcadia sudah dipastikan akan rehat dari tubuh tim pada MPL ID Season 11. Ini artinya mereka tidak akan lagi melatih tim RRQ di MPL ID pada pekan berikutnya.

“Pelatih RRQ dan analis untuk MPL akan rehat sejenak dan tidak aktif sementara. Hal ini dikarenakan ada keperluan mendadak dari keluarga, Doakan semuanya baik-baik saja,” caption Instagram Resmi Team RRQ.

“Harap jangan ada spekulasi aneh-aneh, RRQ akan tetap joss dan stay tuned untuk update selanjutnya,” tambahnya.

BangDuk Pelatih Baru RRQ Hoshi


Description

Hingga saat ini, tim RRQ Hoshi sudah mendapatkan pelatih baru bernama BangDuk. Regi Kurniawan atau lebih dikenal dengan BangDuk, adalah seorang coach yang sebelumnya pernah melatih tim Alter Ego dari MPL Indonesia Season 6 sampai Season 10.

Prestasi BangDuk sendiri tidak bisa di pandang sebelah mata, dimana ia sempat membawa Alter Ego berada pada posisi terkuat hingga menuju grand final MPL ID S6 sekaligus membawa Udil dkk menjadi juara MPLI 2020.

Bahkan pada pertandingan MPL ID Season 11 Week 5 kemarin, tim yang tidak pernah terkalahkan yakni ONIC Esports berhasil ditumbangkan oleh tim RRQ Hoshi yang mana pada saat itu BangDuk sudah bergabung dengan mereka.

Melihat prestasi awal tersebut tentunya potensi BangDuk sebagai pelatih tim RRQ Hoshi sangat besar dan tidak menutup kemungkinan ia bisa membawa RRQ Hoshi menjadi juara MPL ID Season 11.

Mau tau informasi seputar kompetisi esports lainnya? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Siap Meluncur ke Rusia, Ini Daftar Roster RRQ Hoshi untuk Games of the Future 2024!

>

16 Januari 2024

Menjadi Roster ke-4 untuk RRQ, Kolaborasi RRQ x Streamer Ungkap Posisi Clayyy!

>

07 Januari 2024

Rahasia di Balik Irrad Bergabung dengan RRQ, Jungler Muda yang akan Bersaing dengan Ferxiic!

>

10 Desember 2023

Kalah Lawan ONIC Esports, RRQ Banana Ungkap Pengaruh Absen Coach Zaya

>

11 September 2023

MPL ID Season 12 Week 5: Tanpa Hero Power, Skylar Mampu Buat RRQ Taklukan Alter Ego 2-1

>

21 Agustus 2023