Umumkan Coach Baru, RRQ Hoshi Siap Merebut Kemenangan!

 Artikel

 Hot

Umumkan Coach Baru, RRQ Hoshi Siap Merebut Kemenangan!

17 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Kabar mengejutkan kembali datang dari tim RRQ Hoshi, dimana melalui postingan akun media sosialnya, mereka resmi mengumumkan sosok baru, yakni Regi Kurniawan (BangDuk) yang akan menggantikan Fiel sebagai coach RRQ pada turnamen MPL Indonesia Season 11.
Description

Seperti yang Kita tahu, Fiel bersama Arcadia sendiri rehat sejenak dari RRQ dikarenakan faktor eksternal. Hal tersebut membuat RRQ Hoshi harus segera mencari pengganti yang akan menjadi coach RRQ selama pertandingan MPL ID Season 11.

Siapa itu BangDuk?

Regi Kurniawan atau yang bisa disapa BangDuk, merupakan seorang coach yang pernah mendampingi Alter Ego dari MPL Indonesia Season 6 sampai MPL Indonesia Season 10.
Description

Sebelum melibatkan diri sebagai coach, ia merupakan salah satu pemain MOBA Indonesia ternama, Arena of Valor (AoV) sama seperti Zeys yang kini menjadi head coach Timnas MLBB Indonesia pada SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Prestasi BangDuk sendiri tidak bisa dianggap remeh, ia sempat membawa Alter Ego berada pada posisi terkuat hingga menuju grand final MPL ID S6 sekaligus membawa Udil cs menjadi juara MPLI 2020.

Dari isu yang beredar, kemungkinan besar pergantian pelatih RRQ ini sudah direncanakan oleh Pak AP bersama dengan Fiel serta Arcadia sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri.

Mengumumkan Coach Baru, RRQ Hoshi Atur Siasat Baru?

Seperti yang Kita ketahui, RRQ Hoshi harus menerima kenyataan pahit di mana mereka mengalami kegagalan beruntun sebanyak 3x yang menyebabkan posisinya pada klasemen MPL Indonesia Season 11 berada dalam bahaya.

Hal ini tentunya menjadi sebuah cambukan bagi tim RRQ Hoshi dalam mencari solusi sekaligus strategi baru untuk membalikkan keadaan dan meraih posisi terbaik pada klasement MPL ID S11.
Description

Dengan datangnya BangDuk sebagai coach baru mereka, RRQ Hoshi tentunya diharapkan mampu kembali bangkit dan memberikan performa terbaiknya sehingga mampu merebut kemenangan setelah mengalami lose streak pada pertandingan sebelumnya.

Simak terus info terupdate seputar MPL Indonesia Season 11 hanya di UPOINT.ID

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa..

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Bangduk Resmi Farewell Dari RRQ, Apa Alasannya?

>

07 Juni 2023

Diisukan Farewell, Zeys Gantikan Bangduk Sebagai Pelatih RRQ?

>

10 Mei 2023

Respon Bangduk Usai RRQ Kalah dari Geek Slate di MPL ID S11 Week 6

>

27 Maret 2023