Lose Streak? RRQ Kindom Tak Perlu Khawatir, Berikut Alasannya!

 Artikel

 Hot

Lose Streak? RRQ Kindom Tak Perlu Khawatir, Berikut Alasannya!

16 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Tak disangka-sangka, RRQ Hoshi mendapatkan hasil yang diluar ekspektasi selama pertandingan pekan keempat MPL ID Season 11. Setelah berhasil mencatatkan tren positif pada enam match pertama, mereka harus menerima kenyataan pahit dengan kalah sebanyak tiga kali beruntun dari lawan-lawan yang dihadapinya.

Sebelumnya, RRQ Hoshi tak bisa mendapatkan poin saat bertemu ONIC Esports pada enam pertandingan di kompetisi MPL ID Season 11. Pada pertandingan tersebut, raja dari segala raja harus takluk di hadapan tim landak kuning dengan skor telak 2-0.

Meskipun begitu, setelah pertandingan melawan ONIC Esports, performa dari tim RRQ Hoshi meningkat dengan gameplay yang sangat mengesankan.

Albertt dan teman satu timnya selalu berhasil memperoleh kemenangan, termasuk saat berhasil mengalahkan laga El Clasico melawan EVOS Legends pada Week 2 dengan skor 2-1. Namun, pada musim keempat MPL ID Season 11, kemenangan yang berhasil diraih oleh RRQ Hoshi terhenti.

Walaupun masih tetap bisa menunjukkan performa gameplay yang kuat, namun mereka harus tetap mengakui kekalahan dari tim Geek Slate, Alter Ego, dan Bigetron Alpha secara berturut-turut dengan skor yang sama, yakni 1-2.

Pada mach pertama saat melawan ketiga tim tersebut, Albertt dan kawan-kawan selalu dapat mengungguli permainan. Akan tetapi, tim lawan juga selalu berhasil mengembalikkan keadaan dengan mengatasi semua perlawanan yang diberikan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi Pernah Lose Steak Lebih Banyak dan Berakhir Menjadi Juara

Description

Kekalahan demi kekalahan yang dialami oleh RRQ Hoshi selama pekan keempat MPL ID S11 masih belum bisa menggeser kedudukan mereka di peringkat dua besar.

Dengan keunggulan persentase game rate yang dimiliki RRQ Hoshi membuatnya masih tetap memiliki skor yang lebih baik daripada tim Geek Slate maupun EVOS Legends yang berada di bawahnya.

Namun, dari ketiga kekalahan tersebut tentunya harus dijadikan sebagai peringatan tim RRQ Hoshi untuk berbenah diri dan tidak mengulangi kesalahan lagi. Apabila tidak melakukan hal tersebut, bisa saja mereka mendapatkan lose streak kembali walaupun bermain dengan baik.

Akan tetapi, sebenarnya untuk Kingdom tidak perlu khawatir apalagi panik dengan kekalahan yang dialami RRQ Hoshi saat ini. Tiga kali mendapatkan lose streak bukan hal yang baru untuk Albertt dan teman satu timnya.

Sebab, mereka sudah pernah mengalami masa-masa kekalahan lebih banyak, namun pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang. Lose streak paling banyak yang pernah dialami oleh RRQ Hoshi adalah pada masa gelaran MPL ID Season 6.

Pada masa itu, mereka sempat merasakan lose streak sebanyak 4 kali secara berturut-turut. Hal ini bisa terjadi pada saat pertandingan pekan kedua dan ketiga MPL ID Season 6. Pada pekan pertama, RRQ Hoshi menang sempurna dengan skor 2-0 saat melawan tim Geek Fam ID dan EVOS Legends.

Namun, setelah pertandingan tersebut, RRQ Hoshi berhasil ditaklukan empat kali oleh tim Bigetron Alpha, ONIC Esports, Alter EGO, dan Genflix Aerowolf. Meskipun mendapatkan lose streak yang banyak, namun pada akhirnya terjadi hal yang tidak diduga pada musim tersebut.

RRQ Hoshi berhasil bangkit dari keterpurukan dan dengan percaya diri mendapatkan satu tempat di upper bracket sebagai juara runner-up berada di bawah tim Alter Ego saat setelah mampu meraih kemenangan pada delapan match yang tersisa.

Tidak sampai disitu saja, RRQ Hoshi melanjutkan pertandingannya di babak PlayOff. Mereka berhasil mencapai upper bracket dengan sempurna.Pada babak grand final, kompetisi MPL ID Season 6 pun berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi saat berhadapan dengan Alter Ego yang berakhir dengan skor tipis 3-2.

Tak hanya di MPL ID Season 6, RRQ juga pernah mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun di Season 10 saat melawan tim EVOS Legends, Rebellion Zion, dan Aura Fire.

Akan tetapi, di akhir musim tersebut sang raja mampu lolos ke upper bracket dan mendapatkan gelar runner-up setelah dikalahkan oleh tim ONIC Esports di grand final.

Pada MPL ID di musim berikutnya, RRQ Hoshi hanya mengalami kekalahan beruntun sebanyak dua kali saja, seperti di musim MPL ID Season 4, Season 7, dan Season 8. Uniknya, dari ketiga musim tersebut RRQ Hoshi masih belum berhasil menjadi juara.

Dari data dan informasi di atas membuktikan bahwa para fans RRQ Hoshi tak perlu khawatir dengan lose streak yang saat ini dialami oleh RRQ pada MPL ID Season 11.

Prestasi yang mereka dapatkan tidak terlalu berpengaruh dari hasil kekalahan yang dialami saat awal-awal pertandingan, karena selalu bisa bangkit dan meraih kemenangan kembali.

Nah, kali ini mampukah RRQ Hoshi bangkit kembali dan meraih kemenangan setelah mengalami tiga kali lose streak di MPL ID Season 11? Simak terus info terupdate hanya di UPOINT.ID!

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa…

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Siap Meluncur ke Rusia, Ini Daftar Roster RRQ Hoshi untuk Games of the Future 2024!

>

16 Januari 2024

Menjadi Roster ke-4 untuk RRQ, Kolaborasi RRQ x Streamer Ungkap Posisi Clayyy!

>

07 Januari 2024

Rahasia di Balik Irrad Bergabung dengan RRQ, Jungler Muda yang akan Bersaing dengan Ferxiic!

>

10 Desember 2023

Kalah Lawan ONIC Esports, RRQ Banana Ungkap Pengaruh Absen Coach Zaya

>

11 September 2023

MPL ID Season 12 Week 5: Tanpa Hero Power, Skylar Mampu Buat RRQ Taklukan Alter Ego 2-1

>

21 Agustus 2023