Hasil Pertandingan MPL ID S11 Week 3 Hari ke 3: ONIC Esport Tak Terhentikan!

 Artikel

 Hot

Hasil Pertandingan MPL ID S11 Week 3 Hari ke 3: ONIC Esport Tak Terhentikan!

06 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Menjadi laga terpanas minggu ini, pertandingan MPL ID S11 week 3 hari ketiga yang mempertemukan 4 tim ini sukses menghadirkan banyak kejutan, salah satunya dari tim ONIC Esports yang masih menjadi juara paruh musim MPL ID S11 hari ini.

Babak ini melangsungkan dua pertandingan antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan juga Rebellion Zion vs ONIC Esport. Lantas, bagaimana hasil dari pertandingan tersebut? Dilansir dari Instagram resmi MPL ID, berikut rekap hasil MPL ID S11 Week 3 hari ketiga, minggu (5/3/2023):

Alter Ego vs Bigetron Alpha

Description
Menjadi match pembuka pada hari ketiga MPL ID S11 Week 3, pertandingan antara Alter Ego dan Bigetron Alpha menjadi momen yang kurang mengenakkan untuk tim Alter Ego.

Mereka harus kalah dalam pertandingannya melawan Bigetron Alpha dengan skor akhir 0-2.

Hal tersebut juga secara langsung menyeret Alter Ego ke dalam jalan buntu dan terperosok di dasar klasemen sementara MPL ID S11.

Di sisi lain, pertandingan ini menjadi salah satu pembuktian Bigetron Alpha, terutama bagi sang bintang muda, Super Kenn setelah debutnya yang tidak memuaskan pada babak regular Jumat (3/3/2023) lalu.

Rebellion Zion vs ONIC Esports

Description
Sukses dalam mempertahankan kedudukannya sebagai juara paruh musim, ONIC Esport berhasil menumbangkan perlawanan Rebellion Zion pada pertandingan MPL ID S11 Week 3 hari ketiga yang dilaksanakan pada minggu (5/3/2023) ini.

CW dan Kairi menjadi salah satu kunci kemenangan ONIC pada laga panas ini. Bagaimana tidak? Kedua player tersebut mampu merebut kendali yang semula dipegang oleh Rebellion Zion saat berhasil mencuri lord dan melakukan split push ke arah base ONIC Esports.

Hal tersebut membuat Rebellion harus mengalah pada babak pertama dengan skor 0-1 untuk ONIC Esports. Berharap dapat membalikkan keadaan, Kairi dari ONIC justru memegang kendali penuh pada pertandingan kedua, di mana ia dan tim mampu menguasai area map dengan baik.

Meski RBL sempat melakukan perlawanan balik dan mengimbangi permainan ONIC, hal tersebut tidak mampu menahan ONIC untuk mencapai kemenangannya.

Dengan efek snowballing dari hero yang dipilih oleh CW, ONIC sukses menumbangkan RBL pada pertandingan kedua yang secara otomatis membuat ONIC menjadi pemenang pada liga MPL ID S11 week 3 hari ketiga dengan skor akhir 2-0.

Dari kemenangan tersebut, ONIC masih menempati puncak klasemen sementara MPL ID S11 dan menjadi juara paruh musim dengan catatan kemenangan tanpa kalah sekalipun.

Itulah rekap hasil dari pertandingan MPL ID S11 week 3 hari ketiga, Minggu (5/3/2023).

Simak terus info terupdate pertandingan MPL ID S11 hanya di UPOINT.ID.

Oh iya, Jangan lupa Top Up Voucher Mobile Legends hanya di UPOINT.ID. Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint Esports yaa...

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Klasemen MPL ID S12: ONIC Menjadi Juara Paruh Musim, Alter Ego Mengejar Ketertinggalan!

>

14 Agustus 2023

Hasil Pertandingan MPL ID S11 Week 3 Hari ke 2: EVOS Gagal, ONIC Juara Paruh Musim!

>

05 Maret 2023