5 Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile untuk Perang Jarak Dekat

 Artikel

 Hot

5 Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile untuk Perang Jarak Dekat

31 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Sebagai salah satu game FPS terbaik, Call of Duty Mobile menyediakan berbagai macam jenis senjata untuk digunakan oleh player di dalam permainan. Pastinya setiap senjata yang ada di Call of Duty Mobile memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa senjata tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa diandalkan untuk peperangan jarak dekat. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Tersakit Call of Duty Mobile

1. MAC-10

Description
MAC-10 adalah rekomendasi senjata yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Senjata SMG yang satu ini punya Damage yang sakit serta Fire Rate yang tinggi, sehingga akan memudahkan kamu dalam menghabisi musuh.

Terlebih lagi jika kamu menggunakan attachment yang tepat, maka sudah bisa dipastikan musuh akan mudah mati di tangan kamu.

2. M13

Description
Selanjutnya ada salah satu senjata Assault terkuat yaitu M13 yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata ini cukup stabil sehingga para pemula pun akan sangat mudah ketika menggunakannya.

Terlebih jika kamu menggunakan gunsmith M13 yang tepat, sudah pasti akan mudah bagi kamu untuk membantai semua lawan yang dihadapi dari jarak dekat.

3. CBR4

Description
CBR4 merupakan rekomendasi senjata selanjutnya yang sangat bisa diandalkan untuk peperangan jarak dekat. Senjata ini punya damage yang sangat sakit dan Fire Rate yang cukup tinggi.

Tentu saja senjata ini bisa jadi salah satu alternatif kamu untuk digunakan di dalam permainan. Kelebihan lain yang dimiliki senjata ini adalah ukurannya yang kecil sehingga tidak akan menghambat pergerakan.

4. KRM-262

Description
Berbicara mengenai senjata jarak dekat paling mematikan, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan senjata Shotgun di dalamnya. Nah, salah satu senjata Shotgun terkuat di Call of Duty Mobile adalah KRM-262.

Senjata ini punya damage yang begitu mematikan yang membuatnya bisa menghabisi musuh dalam sekali tembak saja. Jika bertempur dengan lawan dari jarak dekat menggunakan senjata ini, maka 80% kemenangan sudah ada di tangan kamu.

5. MX9

Description
Senjata lainnya yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat adalah MX9. Senjata ini punya keunggulan pada fire rate yang tinggi serta damage-nya yang begitu mematikan.

Dengan menggunakan MX9, kamu bisa lebih percaya diri saat menghadapi lawan dari jarak dekat. Apalagi senjata ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang berperan sebagai seorang Rusher di dalam tim.

Nah, itulah beberapa senjata tersakit di Call of Duty Mobile yang bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat. Kira-kira ada senjata favorit kamu gak nih?

Jika kamu mau top up CP Call of Duty Mobile, maka kamu bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

Bantai-bantai Lawan! Ini 5 Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile

>

22 Februari 2024