5 Scorestreak Terbaik untuk Bermain Mode Hardpoint di Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Scorestreak Terbaik untuk Bermain Mode Hardpoint di Call of Duty Mobile

10 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu fitur canggih yang ada di Call of Duty Mobile adalah adanya Scorestreak. Scorestreak sendiri sangat membantu kamu di dalam permainan, termasuk saat bermain di mode Hardpoint. Dengan menggunakan scorestreak yang tepat, maka akan memudahkan kamu untuk memenangkan mode Hardpoint.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa scorestreak terbaik yang bisa kamu gunakan ketika bermain di mode Hardpoint Call of Duty Mobile. So, untuk kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel berikut ini ya!

Rekomendasi Scorestreak untuk Bermain di Mode Hardpoint Call of Duty Mobile

1. UAV

Description
Rekomendasi scorestreak pertama yang cocok digunakan saat kamu bermain di mode Hardpoint adalah UAV. UAV bisa kamu gunakan karena memiliki kemampuan yang sangat berguna di dalam permainan.

Saat digunakan, UAV akan mendeteksi posisi lawan dan menampilkannya di mini map. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu dan rekan satu tim untuk menyerang ataupun menghindar dari sergapan lawan.

2. Sentry Gun

Description
Sentry Gun adalah rekomendasi scorestreak selanjutnya yang cocok untuk kamu gunakan di dalam permainan. Ketika kamu mengaktifkan scorestreak ini, maka kamu bisa memanggil sebuah Sentry Gun dan diletakkan pada posisi yang kamu inginkan.

Nantinya Sentry Gun tersebut akan menyerang lawan yang berada di area atau jangkauan tembaknya. Tentu saja scorestreak ini akan sangat membantu kamu dalam mempertahankan Hardpoint yang sudah kamu dan tim dapatkan.

3. Hunter Killer Drone

Description
Hunter Killer Drone adalah scorestreak terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan saat bermain di mode Hardpoint Call of Duty Mobile. Dengan menggunakan scorestreak ini, maka kamu bisa menghabisi musuh dari jarak jauh dengan mudah.

Karena seperti yang kita ketahui, ketika kamu mengaktifkan Hunter Killer Drone, maka kamu akan melepaskan sebuah Drone pembunuh yang akan mendeteksi posisi musuh terdekat. Nantinya drone tersebut akan mengejar dan membunuh musuh yang ditargetkan itu.

4. Cluster Strike

Description
Rekomendasi scorestreak terbaik lainnya untuk kamu yang mau bermain di mode Hardpoint adalah Cluster Strike.

Scorestreak yang satu ini sangat mematikan karena efeknya yang sangat luar biasa. Jadi ketika diaktifkan, maka kamu bisa menentukan area mana yang ingin diserang.

Setelah memilih area yang ingin diserang, maka area tersebut akan langsung dihujani oleh misil dengan daya ledak yang sangat tinggi.

5. VTOL

Description
VTOL adalah rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan di mode Hardpoint Call of Duty Mobile. Sama seperti Cluster Strike, scorestreak yang satu ini akan menyerang lawan dari udara.

Bedanya, kamu dapat mengarahkan serangan misil ke arah musuh. Dengan begitu, akan lebih efektif bagi kamu untuk menghabisi musuh.

Nah, itulah beberapa scorestreak terbaik di Call of Duty Mobile yang cocok digunakan saat bermain di mode Hardpoint. Silahkan dicoba ya!

Untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Wajib Menjauh! Ini 5 Scorestreak Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

13 Desember 2022

Auto Win! Ini 5 Scorestreak Terbaik untuk Main di Mode Domination Call of Duty Mobile

>

11 November 2022

Pemula Wajib Tau! Ini 23 Scorestreak yang Ada di Call of Duty Mobile

>

02 Oktober 2022

Tips Main di Mode Hardpoint Call of Duty Mobile, Auto Win!

>

01 Oktober 2022